Home » Fanfiction » [FF] Running Man – Moon Chae Won & Song Joong Ki

[FF] Running Man – Moon Chae Won & Song Joong Ki

Nama Author (penulis): Karmany (@K_max3018)
Judul:Running Man – Moon Chae Won and Song Joong Ki
Genre: Romance, ini kayak Variety Show sih, jadi bingung genre’a apa.. miaaan ya min..
Length: One Shot
Cast: Moon Chae Won, Song Joong Ki, Lee Seung Gi, member Running Man
Disclaimer: pernah aku publish di bacotan-kmax.blogspot.com
N/B: semoga fanfic ini bisa menghibur dan banyak yg suka.. ^^

Running Man

Guest : Moon Chae Won, Song Joong Ki, Lee Seung Gi

Running Man member : Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Haha, Gary, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo.

Di pagi yang cerah di musim dingin, anggota Running Man berkumpul sambil menanyakan kabar satu salam lain.

“KwangSoo, kenapa baju mu terlihat aneh ?” celetuk Haha yang membangkitkan tawa anggota Running Man saat itu. Tak lama kemudian PD memberitahukan guest star kali ini. Semua anggota Running man melihat ke arah kiri, dan terkejutlah mereka mendapati …Moon Chae Won berjalan ke arah mereka. Kim Jong Kook tak kalah terpesona dan Yoo Jae Suk seolah tak percaya.

“ya! Moon Chae Won!!! Uwaaaaahh… daeeebbaak !”seru Yoo Jae Suk yang mulai sok akrab lagi. *hahahaha* Anggota Running Man yang lain pun mulai menyindirnya dan mendesak Yoo Jae Suk jangan sok akrab. Moon Chae Won pun hanya bisa tertawa. Ia mulai bersalaman dengan anggota Running Man lainnya.

“Annyeonghaseyo, Moon Chae Won imnida,” Moon Chae Won memperkenalkan diri. Anggota Running Man bertepuk tangan. Tak lama setelah itu datanglah seorang laki-laki dari samping.. dan terlihat aura pink, ungu + bunga-bunga mengelilinginya. Ya !

“Omo~ Joong Ki ??????” teriak anggota Running Man.

“Whoooaaaa~ Aku tak sangka kau akan jadi bintang tamu hari ini,” sela Haha. Sementara di sisi lain, tampak Chae Won sedang mengobrol dengan Kwang Soo.

“Hei, sedang apa kalian berdua ?”Tanya Suk Jin. Chae Won dan Kwang Soo jadi malu.

“Kami hanya mengobrol setelah terlibat drama yang sama,” jelas Chae Won sambil tersenyum.

“Oh ya benar ! Chae Won dan Kwang Soo membintangi drama yang sama,” kata Jae Suk. Tapi sepertinya ada yang lebih tidak suka. Mereka melirik Joong Ki.

“Astaga Joong Ki, kami hampir saja melupakanmu, hahahaha” celetuk Kim Jong Kook.

“Joong Ki dan Chae Won membintangi drama Nice Guy sebagai pasangan kekasih. Aku dengar rating dramanya bagus.. “ saut Song Ji hyo.

“jadi noona tidak menontonnya ?”Tanya Joong Ki yang membuat Ji Hyo malu.

“Baiklah, bagaimana perasaan kalian mengikuti acara yang sama seperti Running man ini kembali ??? Mungkin Chae Won ingin menjelaskan..” Tanya Jae Suk.

“Ne, Aku sangat merasa senang bisa diundang ke Running Man untuk pertama kalinya. Dari dulu aku ingin jadi bintang tamu, tapi kalian bahkan tak pernah menawari ku,” jawabnya agak sedih.

“Ahhh.. kami tidak bermaksud seperti itu,Chae Won”

“Dan Joong Ki, bagaimana perasaan mu terhadap Moon Chae Won ?” Tanya Haha tiba-tiba dan sontak membuat tawa para crew.staff, dan anggota Running Man tak terkecuali Moon Chae Won.

“ah ??” Joong Ki kaget sambil menutup mukanya karena malu.

“Heh ! Kenapa kau bertanya seperti itu ?!” kata Gary.

“Hahaha… Maksudku, bagaimana perasaan mu bisa bertemu dengan Chae Won lagi setelah syuting??” hal ini membuat tawa meledak saat itu.

“baiklah, kau kan sudah syuting lama dengan Chae Won, orang seperti apa dia ? bukankah dia cantik ?” Sekali lagi pertanyaan ini seperti menghantam Joong Ki dan membuat flower boy itu benar-benar malu.

“baiklah, Chae Won yang sangat baik, dia aktris  yang hebat, tak mudah menyerah, dan mungkin agak gila,ahahahahaha” Joong Ki menjelaskan dengan gamblang. Di sisi lain, Chae Won menatapnya tajam, seolah tak terima. Sementara Joong Ki menatapnya sambil membuat ekspresi cute. Hal ini justru membuat curiga para anggota Running Man.

“Hei Hei, apa yang kau lakukan,Joong Ki ?” Tanya Suk Jin.

“Ah ? Aniya.. hehehe,”

“Kwang Soo, kenapa kau terus berada di samping Chae Won ?!! itu tempat Joong Ki,” gertak Jong Kook. *hahahahahaahaha* Kwang Soo terlihat kesal dan ia berpindah tempat di samping Kim Jong Kook. hal ini justru membuat semuanya tertawa. Tapi mereka tidak tau apa yang akan terjadi setelah mereka tertawa bahagia seperti ini. …

PD pun mengumumkan bahwa ada satu guest star lagi hari ini. Para anggota Running Man dan Song Joong Ki serta Chae Won ditugasi untuk mencari guest star lainnya.

“Apa ? masih ada ?” Jae Suk bingung.

“Chae Won, Joong Ki, apa kalian tau bintang tamu lainnya ?” Tanya Jae Suk.

“Aku tidak tau,hyung.” jawab Joong Ki singkat.

“Kau terlihat mencurigakan,” kata Suk Jin.

“Aku juga tidak tau, bahkan aku tidak tau jika Joong Ki oppa akan ke sini juga,” ungkap Chae Won polos dengan ekspresi kebingungan. Namun setelah itu Joong Ki dan Chae Won saling bertatapan dan tersenyum. Adakah yang mereka sembunyikan ???? Apa yang akan terjadi ????

——— part 1 selesai——–

Okay, guys, I just share part by part because I am afraid that you’ll be bored if I give you such a long text without pause, hahahahaha,… See you on next part ~  Visit this blog again if you curious about the next story J

dan aku juga mengharapkan komentar, mohon sertakan komentar ya.. terima kasih banyak J

 

How are you today, guys ? I hope you are still fine and always fine ofc. Well today I would like to share my Fanfic again (part 2) … Are you curious ??? I hope it will give you a smile while read this.. happy a good read,guys..

last preview :

PD pun mengumumkan bahwa ada satu guest star lagi hari ini. Para anggota Running Man dan Song Joong Ki serta Chae Won ditugasi untuk mencari guest star lainnya.

“Apa ? masih ada ?” Jae Suk bingung.

“Chae Won, Joong Ki, apa kalian tau bintang tamu lainnya ?” Tanya Jae Suk.

“Aku tidak tau,hyung.” jawab Joong Ki singkat.

“Kau terlihat mencurigakan,” kata Suk Jin.

“Aku juga tidak tau, bahkan aku tidak tau jika Joong Ki oppa akan ke sini juga,” ungkap Chae Won polos dengan ekspresi kebingungan. Namun setelah itu Joong Ki dan Chae Won saling bertatapan dan tersenyum. Adakah yang mereka sembunyikan ???? Apa yang akan terjadi ????

 

Mereka berganti pakaian dan memakai name tag masing-masing. Sementara Joong Ki dan Chae Won telah mendapat misi rahasia.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 1 jam yang lalu~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Annyeonghaseyo,” ucap Moon Chae Won, Lee Seung Gi dan Song Joong Ki. Ketiganya membaca sebuah amplop RM yang bertuliskan bahwa mereka harus dapat mencopot semua name tag anggota Running Man agar mendapat Running Ball. Dua orang dari mereka akan menjadi mata-mata sekaligus membereskan anggota Running man. dan orang itu adalah Moon Chae Won dan Song Joong Ki.

“Ne ? Aku ?” Joong Ki kaget.

“bagaimana jika sesuatu terjadi pada kami ?? terutama karena ada Jong Kook oppa…” Chae Won khawatir.

“Aku juga takut melawan Jong Kook hyung,” ujar Joong Ki.

“lalu bagaimana nasib kita ?????” Seung Gi ikut cemas.

“Bagaimana jika mereka mencurigai kita dan menuduh kita berakting ?” Joong Ki cemas.

Ketiganya pun bingung. PD pun berkata,”kenapa kalian sampai takut seperti ini ????”

“Aku hanya takut akan dikejar oleh Jong Kook oppa seperti yang terlihat di televise,” ujar Chae Won sambil tertawa.

*10 menit kemudian*

“baiklah, kita harus berhasil, demi running ball !!!” seru mereka bertiga.

“Fighting !!!”

~~~~~~~~~~~flashback end~~~~~~~~~~~~~~~~

Anggota Running Man dan Guest telah sampai di sebuah mall besar. Mereka pun harus dapat menemukan guest.  Joong Ki dan Chae Won pun memulai aksinya. Tak ketinggalan juga Seung Gi yang mengamati dari jauh. Joong Ki mengajak Kwang Soo untuk bersamanya. Ia juga mengajak Chae Won.

“Kita berjalan bertiga seperti ini seperti reuni yah ?” ucap Joong Ki.

“Ne, oppa” saut Chae Won. Lalu Chae Won mengajak Kwang Soo dan Joong Ki untuk ke took buku untuk menyudutkan Kwang Soo. Kwang Soo yang tak curiga, menurut saja. Ia tak tau apa yang akan terjadi setelah ini. Setelah merasa terpojok, Chae Won member kode pada Joong Ki. Joong Ki segera memeluk Kwang Soo agar ia tak bergerak.

“ya! waeyo ???!!” Kwang Soo bingung. Chae Won segera mengincar punggung Kwang Soo.

“ya! Chae Won! Apa yang kau lakukan ???!! Joong Ki ! Kau !”

Dan Chae Won dengan sigap merobek name tag Kwang Soo dari punggungnya. Benar-benar ekspresi berdarah dingin. jadi inget ekspresi dia pas narik kerah baju sekertaris Jo di drama Nice Guy XD.

“Mianhae Kwang Soo,” kata Chae Won. Kwang Soo masih tak percaya hanya bisa melongo dan mulutnya terbuka seperti biasa.

☁ ☁☁ ☁☁ ☁ Kwang Soo OUT!!! ☁ ☁☁ ☁☁ ☁

 

member Running yang mendengar hal tersebut segera panic karena tidak menyangka bintang tamu bergerak dengan cepat. Dan mereka tidak sadar bahwa Joong Ki dan Chae Won pelakunya. Chae Won berkumpul bersama member Running man lainnya.

“Kenapa kalian selalu bersama ? Kalian terlihat mencurigakan..” Jong Kook mencurigai mereka.

“Apa ? Aku hanya tidak sengaja bertemu dengan Joong Ki oppa tadi di lantai 2.. Aku juga takut makanya aku tidak mau sendirian, jadi aku memilih bersama oppa,” jelas Chae Won tanpa salah.

“Eonnie kau mau ke mana ? Boleh aku ikut ?” pinta Chae Won.

“Aku akan mencari ke sebelah sana, baiklah, ayo..” Ekspresi Chae Won langsung berubah. Ji Hyo dan Chae Won menuju ke tempat kaset untuk mengecek. Chae Won berjalan hati-hati agar Ji Hyo tak curiga.  Di sisi lain,

“AKu khawatir Chae Won tertangkap oleh noona, Karena mereka sama-sama aktris yang berbakat jadi aku rasa akan sangat mudah untuk mengenali salah satu jika berpura-pura.” ujar Joong Ki ke kamera. Di sisi lain, Moon Chae Won berusaha untuk mengalihkan perhatian Mong Ji Hyo dengan mengajaknya mengorbol se-natural mungkin agar ia dapat mengambil nametag Ji Hyo.  Joog Ki tampak berada di dekat tempat Chae Won dan Ji Hyo. Ia berusaha mengamati dari jauh. Setelah menoleh kanan kiri dan mengamati bahwa tidak ada orang yang memperhatikan, Chae Won pun mulai bergerak. Ia segera memeluk Ji Hyo dan berusaha meraih punggungnya. Ji Hyo sempat blank namun tersadar dan berusaha mempertahankan diri. Namun Chae Won bergerak lebih gesit sambil mengeluarkan tenaganya yang sesungguhnya. Dan. . . Ia pun berhasil.

 

☁ ☁☁ ☁☁ ☁ Song Ji Hyo OUUT !!! ☁ ☁☁ ☁☁ ☁

Song Jong Ki yang melihat hal itu seolah tak percaya melihat Chae Won sangat berambisi untuk menang. Ia pun tertawa kecil. “AKu tak menyangka Chae Won bisa sebuas itu, hahahaha,”

“Apa ? Ji Hyo ??!!!” Yoo Jae Suk bingung.

“Ji Hyo ?????!!! Ouutt ??? Bagaimana bisa ?” Gary pun ikut bingung. Sementara Haha bersama Jong Kook mencurigai seseorang.

“Haha, bukankah tadi Ji Hyo bersama Chae Won ? Mungkinkah dia orang yang mengeliminasi Ji Hyo ???”

“AH ? Mana mungkin ?? Dia bahkan pertama kali bergabung di RM, mana mungkin dia langsung dapat tugas mengeliminasi kita, lihat saja wajahnya yang pure itu, kurasa tidak,”

“Tapi dia kan aktris hebat, jika masalah acting dia pasti sudah biasa, apa kau ingat apa yang dilakukan Shin Hye pada kita dulu ?”

“Oh iya.. Tapi..” Mereka berdua masih tidak mengerti semua ini.

Di sisi lain..

“AKu tidak mengerti. Jangan-jangan malah tidak ada guest lagi, tapi salah satu dari kami yang mengeliminasi satu sama lain ??” *Kau benar Jae Suk XD*

Jong Kook, Haha, dan Jae Suk bertemu dengan Chae Won. Mereka curiga.

“Chae Won ? Apa kau yang mengeliminasi Ji Hyo ???”

“Hah ?? AKu ?? Kenapa aku ??!!!” Chae Won terlihat bingung.

“Mungkin saja kau spy ?” Tanya Haha canggung.

“Yang benar saja oppa, aku bahkan tidak tau jika kita bisa mengeliminasi satu sama lain, bukankah kita satu team untuk menemukan guest lainnya..??” Joong Ki pun muncul.

“Heh Joong Ki, apa benar kau tidak menjadi spy ?????? Jangan-jangan kau yang mengeliminasi yang lainnya ?!” Tanya Jae Suk.

“Apa ?? AKu ? Lagi pula dari tadi aku sibuk bersembunyi,hyung, mana mungkin aku yang mengeliminasi ?!” ujar Joong Ki meyakinkan.

……tak lama kemudian…

 

☁ ☁☁ ☁☁ ☁ Kang Ga Ry Outtt !!! ☁ ☁☁ ☁☁ ☁

“ Hah ? Gary ????” semua terlihat kaget.

“Tuh kan hyung, aku bilang apa. Mana mungkin aku yang melakukannya..” kata Joong Ki protes.

“AKu juga berada di sini, mana mungkin aku yang mengeliminasi yang lainnya. Jadi bukan aku pelakunya,oppa..” Jelas Chae Won.

“Ayo cepat cari guest star’nya!” Jae Suk segera berlari.

Di sisi lain..

“Seung Gi, apa yang kau lakukan di sini ?!” Tanya Ga Ry masih dalam keadaan blank.

“Hahaha, aku hanya bermain di sini,hyung, sampai jumpa..” Seung Gi segera ke tempat lain.  Gary segera dibawa ke penjara. Di penjara, Kwang Soo dan Ji Hyo masih tak percaya mereka tereliminasi.

“Whooah ! Aku tak menyangka Chae Won bisa begitu menyeramkan saat merampas name tag ku,” ungkap Ji Hyo.

“Jadi Chae Won yang mengambil nametag mu,noona ?” Tanya Kwang Soo.

“Iya, astaga.. aku bahkan tak menduga jika ia spy. Kau?”

“Aku Chae Won dan Joong Ki yang melakukannya,” kata Kwang Soo terlihat sakit hati. Datanglah Gary.

“Hyung ? Kau ?”

“Aku dieliminasi Seung Gi,” ucap Gary.

“Heh ??? Seung Gi ? Chae Won ? Joong Ki ?” Kwang Soo dan Ji Hyo kaget.

———-……….———–

“Chae Won, kenapa kau ikut dengan ku ?” Tanya Jae Suk curiga.

“memangnya tidak boleh ?”

“Ah ? Tidak, bukan seperti itu maksudku,” jawab Jae Suk.

“AKu takut oppa. Aku takut dieliminasi seperti yang terlihat di eps sebelumnya.”

“baiklah..” Mereka berjalan menuju lantai 3. Di sana Lee Sung Gi sudah menunggu. Tampaknya Chae Won melihat Seung Gi. Chae Won pun menggiring Jae Suk ke tempat Seung Gi sambil mengamati sekeliling.

“Kau kenapa Chae Won ??”

“Ah ? Aku hanya melihat sekitar, jika ada guest jadi kita bisa menangkapnya,oppa,” ujar Chae Won.

“Owhh..” Ketika Jae Suk sedang berbalik, Lee Seung Gi segera menagkapnya. Chae Won dengan segera mengambil nametag Jae Suk.

“mianhae oppa,” kata Chae Won seraya menunduk.

Jae Suk masih seolah tak percaya apalagi ia melihat Lee Seung Gi ada di hadapannya.

“Seung Gi, kau ??? Jadi kau bintang tamu’nya ???” Jae Suk tampak benar-benar menyesal telat menyadari. Ia pun di bawa ke penjara. Sementara Seung Gi dan Chae Won high five di sana. Mereka menargetkan mengeliminasi Haha.

☁ ☁☁ ☁☁ ☁ Yoo Jae Suk Ouutt !!! ☁ ☁☁ ☁☁ ☁

“ Apa ??!! Jae Suk Hyung ?????” Kim Jong Kook dan Haha seolah tak percaya.

“Jadi kita masih ada 4 orang kan hyung ? Aku, kau, Joong Ki dan Chae Won,” kata Haha.

“tapi aku masih curiga Chae Won dan Joong Ki ikut bergabung dalam hal ini,” kata Jong Kook.

Joong Ki pun bertemu dengan mereka di lantai 2. Tiba-tiba Chae Won berlari ke arah mereka sambil terlihat ketakutan.

“Chae Won, ada apa ?????” Tanya Joong Ki panik.

“Aku melihat Jae Suk oppa dieliminasi oleh guest lainnya, jadi aku segera berlari ke lantai bawah. Aku melihatnya dari jauh. karena aku takut jadi aku segera berlari..” ucap Chae Won tergesa-gesa.

“Apa kau melihat siapa orangnya ??”Tanya Jong Kook.

“Aku tidak melihatnya dengan jelas, cuma aku melihat ia mengenakan sebuah topi dan kacamata,oppa” kata Chae Won masih tergesa-gesa seperti benar-benar ketakutan. Joong Ki yang berada di sampingnya berusaha menenangkan sambil menepuk-nepuk punggung Chae Won.

“ Joong Ki, kalian tampak seperti pasangan jika seperti itu,” kata HaHa.

“Aku hanya mencoba menenangkannya,hyung,”

“ini aneh, biasanya Joong Kio rang kedua yang tereliminasi,”kata Jong Kook. Joong Ki merasa kesal.

“jadi hyung lebih mengharapkan aku yang tereliminasi ?!!” ketus Joong Ki.

☁ ☁☁ ☁☁ ☁ Ji Suk Jin Ouutt !!! ☁ ☁☁ ☁☁ ☁

 

“ apa ?? Suk Jin hyung ??” HaHa tertawa. “AKu bahkan lupa ia masih hidup,hyung,” kata Haha pada Jong Kook. Mereka yang berada di sana tertawa. “Kita harus segera mencari gueststarlainnya” desak Jong Kook.

Haha berjalan ke sebuah took. Ternyata Seung Gi berada di took itu. Sementara yang lainnya berpencar. Joong Ki diam-diam mengikuti Haha. Joong Ki pun menyadari ada Seung Gi di sana. Dengan tiba-tiba Joong Ki mendorong Haha ke pojok namun tentu saja Haha melawan. Seung Gi pun datang dan membuat situasi bertambah tegang. Meskipun sempat bergulat ketiga orang tersebut, tapi akhirnya nametag Haha bisa direbut.

☁ ☁☁ ☁☁ ☁ Haha Ouutt !!! ☁ ☁☁ ☁☁ ☁

Jong Kook yang mendengar Haha out, semakin curiga jika tidak ada guest lainnya selain Joong Ki dan Chae Won. Lalu apakah yang akan ia perbuat ????

————————————————————————————————————end

well, part 2 just ended, what ‘s ur opinion guys ?????

please submit ur comment  ^^

 

=================================================================================

 

Runnnnninngg maaaaaaaann ~ Don’t walk but Run !

yeah! See again with me guys.. okay today I’ll share the next part .. yeahh ! we continue on part 3! Ready for read ?????? I wish you can always enjoy my fanfiction :D

last preview :

“ apa ?? Suk Jin hyung ??” HaHa tertawa. “AKu bahkan lupa ia masih hidup,hyung,” kata Haha pada Jong Kook. Mereka yang berada di sana tertawa. “Kita harus segera mencari gueststarlainnya” desak Jong Kook.

Haha berjalan ke sebuah took. Ternyata Seung Gi berada di took itu. Sementara yang lainnya berpencar. Joong Ki diam-diam mengikuti Haha. Joong Ki pun menyadari ada Seung Gi di sana. Dengan tiba-tiba Joong Ki mendorong Haha ke pojok namun tentu saja Haha melawan. Seung Gi pun datang dan membuat situasi bertambah tegang. Meskipun sempat bergulat ketiga orang tersebut, tapi akhirnya nametag Haha bisa direbut.

☁☁ ☁☁ Haha Ouutt !!! ☁☁ ☁☁

Jong Kook yang mendengar Haha out, semakin curiga jika tidak ada guest lainnya selain Joong Ki dan Chae Won. Lalu apakah yang akan ia perbuat ????

……………………………………..

Kim Jong Kook segera mencari tempat Haha dieliminasi. Ia melihat Joong Ki ada di sana. Oh No !!! Ia pun berspekulasi bahwa Joong Ki memang terlibat dengan semua ini. Dan Jong Kook berencana untuk mengambil name tag Joong Ki. Tiba-tiba Moon Chae Won berada di samping Jong Kook dan membuat dia terkejut.

“Astaga Chae Won, kenapa kau mengendap-endap seperti itu ? membuat ku kaget saja,”

“maaf oppa,”

“Aku benar kan, Joong Ki memang mencurigakan hari ini. Dan terbukti jika ia memang menjadi spy,” ujarnya pada Chae Won. Jelas saja hal ini membuat Chae Won terkejut. Ia pun berencana untuk ikut membantu Jong Kook.

“heh ! Joong Ki, pasti kau yang mengeliminasi anggota lainnya bersama guest lainnya kan ?! Sudah kuduga! “ tegas Jong Kook.

“Ah ? Aniya,hyung…”Saut Joong Ki polos.

“Sudahlah,” Jong Kook mulai mendekati Joong Ki.

“Ah hyung ! Apa yang kau lakukan ??!!!!”Joong Ki tampak menghindar namun dengan cepat Jong Kook dapat menangkapnya. Dan memojokkan Joong Ki ke salah satu sudut. Seung Gi pun muncul untuk membantu Joong Ki.

“Ah! AKu paham, jadi kalian berdua berencana untuk menang ya ?” kata Jong Kook sambil tersenyum. Chae Won tiba-tiba ikut membantu Jong Kook untuk memojokkan Joong Ki.

“hei Chae Won ! Apa yang kau lakukan ??!! Apa kau juga tidak percaya pada ku ?! hah ??!!” teriak Joong Ki.

“Maaf oppa, Jong Kook oppa benar, kau harus dieliminasi,”

“Jong Kook oppa, tolong pegang dia, aku akan coba mengambil name tag’nya,” Chae Won mulai berpindah tempat. Di saat itu ia pun memberi kode pada Seung Gi yang tengah sibuk membantu Joong Ki. Sesaat, Chae Won sempat tersenyum pada kamera dan mengatakan “annyeong” lalu tiba-tiba ia mencabut name tag Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook yang kaget atas perbuatan Chae Won hanya bisa bengong, merasa dirinya ditipu mentah-mentah oleh ketiga artis itu.

☁ ☁☁ ☁☁ ☁ Kim Jong Kook Ouutt !!! ☁ ☁☁ ☁☁ ☁

“ Apa ?????Kim Jong Kook ???” Semua yang ada di penjara merasa terkejut.

“Whooaaahh! Daebak !!! Mereka bertiga bisa mengalahkan Jong Kook!!! “teriak Gary.

“Mianhae oppa,” ujar Chae Won merasa tidak enak, sambil memegang tangan Jong Kook.

“Astaga Chae Won, aku tau kau aktris yang hebat tapi aku tidak tau jika kau bisa berbohong sedemikian rupa seperti ini pada ku,” kata Jong Kook sambil tersenyum tak percaya.

Chae Won malah merasa semakin bersalah. “kau juga Joong Ki ! Apalagi kau Seung Gi !!!” Jong Kook merangkul kedua pria itu..

“Baiklah, running ball kali ini jatuh pada Moon Chae Won, Joong Ki dan Seung Gi !!!!” seru Jae Suk.  Mereka bertiga pun bersorak.

“Akhirnya aku bisa dapat running ball setelah sekian lama,” ujar Joong Ki.

“ini semua berkat Chae Won,” ujar Seung Gi.

“Oh ya, bukankah Seung Gi dan Chae Won pernah bermain drama bersama ????” Tanya Haha.

“Iya, di sana kami juga pernah sebagai pasangan kekasih,” ungkap Seung Gi disertai seruan dari anggota Running Man. Moon Chae Won terlihat malu.

“Chae Won, bagaimana perasaan mu dapat bertemu dengan Seung Gi kembali ?” tiba-tiba Jong Kook bertanya.

“Oh ? Tentu saja aku sangat senang, lagi pula Seung Gi orang yang baik,” ujar Chae Won.

“Ohh ciiieeee ciieee” seru para RM. Tapi… kamera menyorot salah satu orang… Joong Ki. Ia tampak tidak tertawa.

“Joong Ki, kenapa dengan mu,haah ?” Tanya Suk Jin.

“Aku tidak apa-apa, ya silahkan lanjutkan..” jawab Joong Ki singkat. Joong Ki tampak mengobrol dengan Kwang Soo.

“Oh ya, di drama kalian bukankah Seung Gi malah jantuh cinta dengan Hyo Joo padahal kalian sudah pacaran 8 tahun ? Bagaimana perasaan mu ?” Tanya Haha pada Chae Won.

“Ya aku merasa sedih sebenarnya,kurasa Seung Gi hanya merasakan bahagia ketika bersama Hyo Joo,” ungkap Chae Won sambil tersenyum. Seung Gi yang malu kemudian berkata,”Dengan mu juga pernah bahagia,kan ?” Ungkap Seung Gi sambil tersenyum pada Chae Won. Hal ini membuat menutup wajahnya dan mencoba tenang sambil mengipas-ngipaskan tangannya.

“Hei Suk Jin, kenapa kau berada di antara Chae Won dan Seung Gi,?? itu kan tempat Seung Gi. Biarkan dia berpasangan dengan Chae Won,” tegas Jae Suk.  Hal ini semakin membuat Chae Won malu. Tiba-tiba..

“Ya hyung !” ada seseorang yang berteriak dari sudut kanan yang tidak lain adalah Joong Ki.

“Kenapa kau ?” Tanya Gary menggoda Joong Ki.

“Bukankah ada 3 pasangan baru di sini saat ini ?? Monday couple, Seung Gi dan Chae Won, satu lagi Joong Ki dengan Kwang Soo.. ya kan ?” kata Ji Hyo.

“Aku sudah bosan berpasangan dengan laki-laki ! Hari ini aku berpasangan dengan Chae Won!” seru Joong Ki sambil menyela di antara Seung Gi dan Chae Won sambil menggandeng tangan Chae Won.

“Lagipula kami kan baru saja menyelesaikan drama kami,Nice Guy. Jadi hyung harusnya menanyakan drama ku dengan Chae Won,” kata Joong Ki setengah berteriak. Semua yang ada di sana termasuk para staff tertawa dengan spontan. Joong Ki tampaknya sudah sangat kesal diabaikan dari tadi hanya bersama Kwang Soo.

“Astaga Joong Ki, kami hanya menggoda mu dan ternyata respon mu benar-benar natural ya.. Hahahaha…” ujar Jong Kook. Joong Ki tampak tidak suka dengan hal itu. Ia malah masih terdiam sambil menggenggam tangan Chae Won.

“Kurasa Joong Ki hyung tampak agak emosi hari ini ya, hahahaha,” Seung Gi menambahkan. Tawa sekali lagi meledak di tempat itu.

“Baiklah, untuk games selanjutnya,” PD menyerahkan amplop Running Man. Jae Suk pun membacakannya.

Kalian akan berpasangan dalam menyelesaikan games ini.  Setiap pasangan harus dapat membuat orang yang dijumpainya mengucapkan kalimat yang telah kami berikan sesuai dengan undian. Setiap nomor pada bola akan menunjukkan kalimat apa yang harus kalian peragakan agar orang dapat menebak dalam waktu 2 menit. Kesempatan kalian hanya 4 kali. Pasangan yang tidak dapat berhasil, tidak akan mendapat Running Ball.

“Lalu, bisakah kita cepat membagi pasangannya ???” Joong Ki antusias.

“Ya Joong Ki, kau terlalu bersemangat hari ini karena Chae Won,” sindir Gary.

“Dia juga seperti ini di lokasi syuting,”tambah Chae Won.

“Kenapa kau harus menggenggam tangan Chae Wo sedari tadi ?” Kwang Soo menyadarkan semua orang bahwa Joong Ki masih menggenggam tangan Chae Won sampai saat ini.

“Lagi pula kami akan berpasangan di games kali ini,” jelas Joong Ki dengan PeDe sama seperti ekspresinya ketika dikritik tidak dapat menggambar di eps 27. Hahahahaha..

“Pasangan di games ini : Jae Suk dengan Suk Jin, Jong Kook dengan Seung Gi, Gary dengan Ji Hyo, Haha dengan Kwang Soo dan Joong Ki dengan Chae Won.

“Nah apa aku katakan tadi, aku sudah tau hal ini,” kata Joong Ki bangga.

“Kenapa aku harus berpasangan dengan Suk Jin hyung ??” keluh Jae Suk. Seperti biasa Jae Suk selalu keberatan jika dipasangkan dengan Suk Jin. Suk Jin pun berakting sebagai sunflower Jae Suk lagi. Wakakakaka.. Hal ini membuat tawa bersua di lokasi itu. Sementara Jong Kook dan Seung Gi tersenyum satu sama lain.  Sedangkan Kwang Soo dan Haha menatap satu sama lain. Bisakah mereka bekerja sama dengan saling berlawanan seperti itu ? Yang satu ketinggian, yang satu kependekan ? -__-“

“silahkan ambil undiannya,” ujar PD. Mereka pun mengambil bola yang bertuliskan nomor.

Joong Ki – Chae Won mengambil no 4 –> “Kalian terlihat serasi” dan membuat keduanya tersenyum. “kenapa hari ini semua terlihat kebetulan ya ?” kata Chae Won. Jong Kook mengambil no 1 –> “ Apa yang sebenarnya kau lakukan ?”. Seung Gi,”kurasa ini akan mudah,hyung,” ungkapnya dengan percaya diri. Sedangkan Kwang Soo mengambil no 3 yang bertuliskan “kau lucu, cute”. Haha langsung kaget,” Apa kita bisa ? cute ? Kurasa aku akan memalukan hari ini..”

Jae Suk mendapat kalimat yang bertuliskan “ Kalian konyol” Hahahahaha… Cocok sekali dengan mereka ya guys. .. XD

Terakhir, Ji Hyo mendapat kalimat “ Running Man Jang !” Gary langsung tersenyum bersamaan dengan Ji Hyo.

“Race Start ~” teriak PD.

“Suara mu tidak bagus, PD.. hahahahaha” Mereka pun segera berlari mencari orang di sekitar tempat itu.  Tampak Kim Jong Kook dan Seung Gi berlari secepat mungkin untuk mendapatkan orang yang bisa menjawab.

“Annyeonghaseyo, kami minta waktu sebentar saja,” kata Jong Kook terburu-buru. Ibu-ibu itu bingung sambil tersenyum kebingungan. Jong Kook pun melakukan gerakan aneh bersama Seung Gi. waktu terus berjalan. Mereka pun berbicara satu sama lain, rebut sendiri. Kurasa Seung Gi merasa malu. Sambil menahan tawa Seung Gi tetap melakukan gerakan aneh itu. Satu kalimat yang harus dapat diucapkan oleh ibu-ibu itu “ Apa yang sebenarnya kau lakukan ?” Bisakah kalimat itu terucap ??? Apakah mereka akan berhasil ? Apakah member yang lain akan berhasil ????

Di sisi lain, Joong Ki dan Chae Won segera mencari orang – orang di sekitar lokasi tempat mereka melakukan syuting. “Boleh kami minta waktu sebentar ?” Tanya Chae Won dengan sopan.

“Oppa, aku malu mengatakannya, kau saja,”

“Ah ? Hmm, bagaimana menurut mu kami ? Apakah kami …. ? “ tampaknya wanita itu belum mengerti maksud Joong Ki, sedangkan waktu tetap berjalan.

“Kalian artis,” saut wanita itu.

“Ah aniya aniya..Maksud ku kami terlihat bagaimana ??” Wanita itu tampak kebingungan. Karena Chae Won takut waktu habis dan spontan mengatakan, “Dia pacar ku, bagaimana menurut mu ? Apakah kami terlihat… ?” Sambil berusaha mengenai hint word! Joong Ki tampak terkejut dan malu.

“Ah! Kalian terlihat serasi” ujar wanita itu. “Semoga bertahan lama yaa..” Hal ini justru membuat keduanya malu. Tapi akhirnya mereka dapat sukses di misi kali ini.

“Gamsahamnida,” ucap Chae Won dan Joong Ki bersamaan. Di pihak lain, Jae Suk dan Suk Jin mencari – cari orang. Yang ia temui adalah seorang ahjumma.

“Maaf, jika tidak keberatan tolong bantu kami sebentar,” ujar Suk Jin. Mereka pun bercanda di depan ahjumma tersebut. Sambil mencoba membuat lelucon. Ahjumma itu pun bingung karena tanpa aba-aba Suk Jin dan Jae Suk melalukan gerakan aneh sambil tertawa konyol. *Kurasa jika aslinya ada, akan sangat memalukan ya….* Waktu tinggal 30 seconds dan wanita itu mengatakan “Kalian konyol”. Hal ini membuat Suk Jin dan Jae Suk terlihat kegirangan. Monday couple pun tak kalah cepat. Sementara Kwang Soo dan Haha gagal dalam misi ini. Seung Gi pun tampaknya juga kecewa.

“Aku tak percaya aku gagal dalam misi ini !!!!” teriak Jong Kook. *jelas saja, kan aku yang buat skenario’nya, wakakaakakaka* Jadi yang mendapatkan running ball adalah Joong Ki, Chae Won, Gary, Ji Hyo, Suk Jin dan Jae Suk. Jong Kook sepertinya masih tidak dapat terima dengan hal ini.

“Kenapa kau Jong Kook?” Tanya Jae Suk.

“Aku masih tidak dapat percaya kami gagal,” ucapnya kesal.

“Oh ya, Chae Won dan Joong Ki tadi dapat menyelesaikan dengan cepat, kalian curang ! Kalimat kalian terlalu…” sindir Seung Gi.

“Waeyo oppa??” Tanya Chae Won.

“Kami sebenarnya kesulitan tadi, karena orang itu tidak mengerti apa yang aku katakan, lantas Chae Won spontan mengatakan bahwa aku pacarnya, kurasa ia ingin sekali menang,” kata Joong Ki sambil malu-malu.

“Benarkah kau mengatakan itu ?” Tanya Haha.

“ah ? oh iya ? Aku lupa, hahaha.. Mungkin karena aku gugup.. Dan waktu sudah akan habis, ya sudah spontan saja..” Hal ini membuat orang – orang tertawa. Games selanjutnya mereka dibagi menjadi dua team. Team pertama terdiri dari Jong Kook, Gary, Ji Hyo, Seung Gi dan Kwang Soo. Sedangkan team lainnya terdiri dari jae Suk, Suk Jin, Haha, Chae Won dan Joong Ki.  Games apakah selanjutnya ??? Apakah ada moment romantic dan menegangkan di part selanjutnya ?????

=========================

Well itu dia part 3.. Aku harap seneng ya bacanya ^^

oh ya, mau kasi preview next part nih…

 

preview;;;;;

“Oppa !! Bertahanlah !!!”

“Kenapa kalian terlalu mesra ?????!!”

“Astaga dingin sekali airnya !”

“heh !! Beraninya kau memukulku sekeras itu !”

“Chae Won, kau mengerikan !”

“Aku harus menang !!”

//////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Hi Guys… Ketemu lagi nih di part selanjutnyaaa.. Gimana hari ini ? Kalian baik2 aja kan pembaca ku ?? ^^ Ya sudah, kita lanjut saja ya ke part 4 !!!! Ready ??????

Last preview :

“Kami sebenarnya kesulitan tadi, karena orang itu tidak mengerti apa yang aku katakan, lantas Chae Won spontan mengatakan bahwa aku pacarnya, kurasa ia ingin sekali menang,” kata Joong Ki sambil malu-malu.

“Benarkah kau mengatakan itu ?” Tanya Haha.

“ah ? oh iya ? Aku lupa, hahaha.. Mungkin karena aku gugup.. Dan waktu sudah akan habis, ya sudah spontan saja..” Hal ini membuat orang – orang tertawa. Games selanjutnya mereka dibagi menjadi dua team. Team pertama terdiri dari Jong Kook, Gary, Ji Hyo, Seung Gi dan Kwang Soo. Sedangkan team lainnya terdiri dari jae Suk, Suk Jin, Haha, Chae Won dan Joong Ki.  Games apakah selanjutnya ??? Apakah ada moment romantic dan menegangkan di part selanjutnya ?????

—–

“Oke, kali ini kita sudah berada di kolam renang. Kurasa akan sangat dingin.” kata Jae Suk. Tiba-tiba angin berhembus.

“Uuwaaaaaaaaa… Dingin, ayo cepat !” kata Chae Won. yang lain tertawa mendengar kata-kata Chae Won barusan.

“apa yang akan kita lakukan di sini ???” Tanya Ji Hyo.

“yang jelas akan selalu bersama ku,” tiba-tiba Gary nyaut dan membuat semuanya tertawa :D

PD pun menjelaskan bahwa mereka akan melakukan pertarungan di atas kolam renang dengan memukul satu sama lain dengan bantal. Semua yang ada di sana sangat excited. Chae Won mimik wajahnya berubah  dan hal ini diamati oleh Kwang Soo.

“Oh ya, Mimik wajah Chae Won terlihat sangat berambisi,tadi sebelum kita berada di sini, Chae Won mengatakan dengan wajah yang serius bahwa dia harus menang hari ini,” Framer Kwang Soo mulai lagi. Hal ini mengundang tawa para kru dan member Running Man. Chae  Won pun menjadi malu karena perkataan Kwang Soo.

“Aku hanya takut kena hukuman seperti guest star sebelumnya..” ungkap Chae Won malu-malu.

“Tenang saja, kami juga seperti itu, hahahaha…” kata Haha.

“Oke, ayo turun ke kolam,”

“Uwaaaaahhh.. Dingin~ “ Joong Ki menggigil.

Semua pun merasakan hal yang sama. Untuk pertandingan yang pertama, Seung Gi akan berhadapan dengan Haha !!!!!! Kedua team saling memberi semangat pada masing – masing team. Seung Gi dan Haha masuk ke dalam kolam renang. Mereka pun bersiap.

“Siiaaaaappp !!!! Mulaaaiiii~” Jong Kook berteriak.

Seung Gi dan Haha pun saling pukul. Seung Gi hampir kehilangan keseimbangan.

“Haha oppa !!! Fighting !!!!!” Chae Won berteriak.

“Kurasa Chae Won memang sangat ingin menang” kata Suk Jin sambil tertawa.

“Chae Won, harusnya kau juga memberi ku semangat !! Bukankah kita pasangan kekasih dulu ???????!!!” balas Seung Gi.

“Tapi kau bukan team ku,oppa..” balas Chae Won. Joong Ki malah terlihat tersenyum.

“Lihat Joong Ki tersenyum,” Kwang Soo sekali lagi mulai deh. Setelah cukup lama, akhirnya Haha  yang memenangkan babak pertama. Team Jae Suk pun bersorak. Peserta selanjutnya adalah Gary dan Suk Jin. Kurasa tanpa aku harus mendeskripsikan kita sudah tau pemenangnya. Hahahahaha… Kira – kira siapa yang akan menang ??? Udah jadi rahasia publik ya, pasti Gary donk yang menang !!!! Hahaha…

Kini pertandingan Jae Suk melawan Jong Kook. Weh weh.. ini pasti sengit. Kedua team sama-sama memberi semangat kepada keduanya. Jae Suk pun memasuki areal pertandingan. Jong Kook sudah tersenyum mantap akan menang.

“Jong Kook oppa !!! Hwaiting !!” teriak Ji Hyo. Team Jong Kook pun secara bersama – sama memberi semangat. Sedangkan di team Jae Suk tak kalah ramai.

“Oppa ! Kau harus menang !” kata Chae Won. Hal ini justru membuat Jae Suk kaget dan yang lain tertawa. Chae Won mulai menunjukkan sifat aslinya. Wakakakaka.. Kim Jong Kook bersiap memukul Jae Suk. Posisi Jae Suk sempat goyang namun ia berhasil mempertahankan diri. Jae Suk balas menyerang sampai keduanya hampir oleng dan jatuh ke kolam. Jong Kook seperti biasa, memukul Jae Suk sambil terus mengoceh. Akhirnya karena terlalu sengit keduanya pun menggunakan segala cara agar dapt menjatuhkan lawannya ke kolam.  Jae Suk mulai mendorong badan Jong Kook. Jong Kook tentu tidak akan diam saja, ia balik mendorong Jae Suk yang masih tertawa dan akhirnya Jae Suk malah jatuh ke dalam kolam. Team Jong Kook pun bersorak.  Peserta selanjutnya Joong Ki dengan Kwang Soo. Kedua pria yang berusia sama ini memasuki kolam renang.

“Joong Ki ! Kau harus menang !” teriak Jae Suk.

“Baik hyung !” saut Joong Ki.

“Kwang Soo-ah ! Awas jika kau tidak menang !!” teriak Jong Kook. Well ekspresi Kwang Soo ketakutan lagi seperti biasa.

“Ne hyung !!” Saut Kwang Soo. Pertandingan pun dimulai. Mereka berdua saling pukul tak henti-hentinya. Kwang Soo pasti akan berusaha  sekuat tenaga untuk dapat menang.

“Kwang Soo oppa ! Awas saja jika kau menang..” kata Chae Won tiba-tiba. Kwang Soo terkejut mendengar hal itu.

“Mianhae Chae Won-ah, aku lebih takut pada Jong Kook hyung,” jawab Kwang Soo yang menyebabkan tawa kembali meledak di lokasi tersebut.

“Hei Joong Ki ! cepat kalahkan dia !” teriak Haha. Tak lama setelah Haha berteriak Joong Ki malah terjatuh ke kolam. Tanpa sengaja kaki Kwang Soo yang panjang mengenai wajah Joong Ki. Joong Ki bangun dan menuju ke pinggir kolam sambil memegang wajahnya.

“Wajahku, … ditendang Kwang Soo..” ujar Joong Ki. Chae Won mengamati wajah Joong Ki.

“Apa yang kau lakukan Chae Won ?” Tanya Suk Jin.

“Aku hanya melihat jika ada luka,” jawab Chae Won polos.

“Hyung ! aku menang,” kata Kwang Soo dengan senang dan bangga kepada Jong Kook.

“Ya ya “ Jong Kook kembali menanggapi seperti biasa. *Poor Kwang Soo *

Selanjutnya peserta yang terakhir, Chae Won dan Ji Hyo. Kedua team sama-sama memberi semangat pada kedua wanita tersebut.

“Chae Won itu menyeramkan, saat dia melepaskan name tag ku,” ungkap Ji Hyo.

“Aku tidak seperti itu, hehe..Mungkin tadi hanya sedikit bersemangat, hehehe,” jawab Chae Won sambil tersenyum.

“Bersiaaaapp, mulai ~” Keduanya malu memulai. Akhirnya Ji Hyo memulai memukul Chae Won cuma bertahan, dan belum melawan..

“Chae Won-ah, ayo cepat serang !!!” teriak Joong Ki. Team Jong Kook bersorak untuk Ji Hyo.

“Ji Hyo-ah !!!!!!” Gary tak kalah bersemangat untuk menyemangati Ji Hyo untuk mengalahkan Chae Won. Di saat yang sama, Chae Won yang awalnya cuma bertahan dan seperti perempuan manja, kini berubah ekspresi.

“Eonni ? Sudah ? kini giliran ku,” ucapnya sambil tersenyum lebar. Dengan sekejap mata ia mengayunkan batalnya ke tubuh Ji Hyo memukulnya berkali – kali.

“Kurasa Chae Won punya dua kepribadian jika seperti ini, membuat ku takut..” celetuk Seung Gi. Para pria antusias mengamati pertandingan kedua wanita itu. Chae Won yang berkali-kali menyerang seperti tidak lelah. Ji Hyo tidak mau kalah. Ia juga balas menyerang. Setelah bergulat dengan bantal-bantal itu, akhirnyaaa…….

“byuuurrr….” Ji Hyo jatuh ke air. Team Jae Suk pun bersorak. Chae Won tersenyum bahagia. Ia pun segera ke pinggir.

“Whoooaaahh.. Chae Won benar-benar menyeramkan..” kata Ji Hyo.  Chae Won hanya tertawa. Tiba-tiba Joong Ki mengambil handuk dan menyelimuti Chae Won.

“hei hei apa yang kau lakukan, Joong Ki -ah ?????” goda Jong Kook.

“Aku hanya memberikan handuk,hyung..” jawab Joong Ki singkat.

“Aku rasa ada 2 couple baru di sini, selain Monday couple..Joong Ki  dan Chae Won serta Jae Suk, Suk Jin, hahhahahaha..” celetuk Kwang Soo. Joong Ki dan Chae Won terlihat malu.

“ya, Chae Won-ah, bukankah aku pernah mengatakan bahwa aku cinta mati pada mu di acara itu ?????? Tapi kau malah bersama Joong Ki hyung,” kata Seung Gi tiba-tiba.

“hah ???” semua terkejut.

“Hahaha, ya ya terserah oppa saja,” jawaban Chae Won malah membuat tawa kembali bersua. Hari ini penuh dengan tawa.

“Jadi pemenang dalam games ini adalah team Jong Kook !!!!” Team Jong Kook pun menerima Running Ball. Mereka pun bersorak.   Games selanjutnya adalah. .. . .

—–to be continue~

sippp, part just 4 finished ^^ well bisa tuh dicantumkan comment’nya. Semoga sih gak bosan, menjelang part terakhir nih , hehehehe.. Kalo ada saran, boleh kok dicantumin aja chingu.. hehehe..

 

|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||

 

Hi everybody ?????? Are you curious about the next part ?? Yeah, we go to the las part !!!! Ready guys ????

last preview :

“Aku rasa ada 2 couple baru di sini, selain Monday couple..Joong Ki  dan Chae Won serta Jae Suk, Suk Jin, hahhahahaha..” celetuk Kwang Soo. Joong Ki dan Chae Won terlihat malu.

“ya, Chae Won-ah, bukankah aku pernah mengatakan bahwa aku cinta mati pada mu di acara itu ?????? Tapi kau malah bersama Joong Ki hyung,” kata Seung Gi tiba-tiba.

“hah ???” semua terkejut.

“Hahaha, ya ya terserah oppa saja,” jawaban Chae Won malah membuat tawa kembali bersua. Hari ini penuh dengan tawa.

“Jadi pemenang dalam games ini adalah team Jong Kook !!!!” Team Jong Kook pun menerima Running Ball. Mereka pun bersorak.   Games selanjutnya adalah. .. . .

oke guys.. giman kalo kita langsung menuju ke part 5 ! Yaps..

games selanjutnya adalah …

“Oke ! Kita sudah berada di dapur cantik, Hahahahah…” Jae Suk kembali mencoba melucu.

“Apa yang akan kita lakukan di sini ?” Tanya Seung Gi.

“Kita akan berenang, Seung Gi-ah..” kata Haha dan membuat semua orang tertawa.

“kalian akan memasak bahan yang akan kalian peroleh dari memilih bahan yang kalian inginkan. Jadi di depan kalian sudah ada beberapa jenis daging dan bahan makanan. Kalian bisa mendapatkannya dengan berlomba dulu. Kalian harus menebak gambar bahan makanan  yang diberikan, barulah kalian bisa mendapatkan bahan makanan yang kalian inginkan.  Ada 5 bahan dasar yang harus kalian perebutkan..”

“tenang saja,hyung.. Kita sudah punya Jong Kook hyung, jadi semuanya aman,” kata Kwang Soo. Jong Kook tersenyum bangga.  Sedangkan di team lawan,

“Siapa yang akan kita suruh menggambar ????” Suk Jin ikut bingung.

“Karena kalian mengalami kebingungan, maka kami saja yang memutuskan,” ujar PD.

“Ah ! Aniya ! Andwaeeee!!” team Jong Kook protes keras.

“Kami sama sekali tidak mengalami kebingungan,” protes Seung Gi.

“kami yang bingung, oppa !” seru Chae Won.

“Ah ? Waeyo ? kalian bisa saja minta Joong Ki hyung untuk menggambar,” saran Seung Gi.

“Aaaaaahhhh” semua pun tertawa. Sedangkan Jae Suk, Suk Jin, dan Haha keras memprotesnya.

“Ya ! wae ??” Joong Ki terlihat kesal.

“memangnya kenapa ?” Tanya Chae Won penasaran.

“Ingat saja saat dia menggambar kangguru saat ada Dong Bang Shin Ki, benar-benar mengejutkan gambarannya.. “ jelas Haha.

“Seburuk itukah oppa?” Tanya Chae Won pada Joong Ki.

“Tidak, mereka hanya melebih-lebihkan..”

“eeeehhhhh…..” yang lain malah memprotes kata-kata Joong Ki.

“Baiklah, lebih baik kita undi saja siapa yang akan menggambar,” kata PD memotong percakapan mereka. Dengan terpaksa mereka menerima keputusan itu.

Bola pun diundi untuk menentukan siapa yang akan menggambar untuk menentukan bahan yang akan mereka dapatkan. Untuk team Jong Kook, bola pun mulai berputar dan beberapa saat kemudian, keluarlah sebuah bola. Dan bertugas untuk menggambar dalam memperebutkan bahan makanan di team Jong Kook adalah  Ji Hyo !!! Team Jong Kook pun berteriak.

“Apa ???!! Ji Hyo ???!! Apa kau bisa ???” Tanya Jong Kook khawatir.

“Akan kuusahakan oppa,” jawab Ji Hyo yang masih blank.

“Kuharap yang akan keluar bola di team Jae Suk itu Joong Ki,” kata Jong Kook.

“Ehhhhhh” seru kelompok Jae Suk.

“Ahh wae ????!!!” Joong Ki seolah tak terima.

“Aku juga pernah mengambil kelas seni dulu, hyung,” balas Joong Ki.

“Itu juga yang kau katakan saat bersama T”VXQ dulu, Joong Ki…. “ jawab Haha.

“Apa gambar Joong Ki hyung separah itu ?” Tanya Seung Gi.

“Bahkan kangguru bisa berubah menjadi badut.. hahahaha” ledek Kwang Soo.

“Ya !!! Kau !” Joong Ki tak terima dengan perkataan Kwang Soo.

Bola untuk team Jae Suk pun diputar. Team Jae Suk pun gugup menunggu siapa yang akan menggambar. Ternyata keluarlah sebuah bola yang bertuliskan . . .

..

… . . Moon Chae Won !!!!

“Chae Won-ah, apa kau pernah menggambar sebelumnya ??” Tanya Jae Suk.

“Kurasa pernah, hehehehe.. Tapi aku tidak terlalu pintar menggambar..” Team Jae Suk menjadi lemas.

“Kalian akan diberikan waktu untuk menggambar dan menebak. Jumlah gambar yang tertebak akan menjadi bahan milik kalian. Pertanyaan pertama kalian memperebutkan Daging ayam, pertanyaan kedua memperebutkan Daging sapi, untuk pertanyaan ketiga yaitu ikan laut,keempat adalah jamur, dan yang terakhir adalah tahu sutra..”

“Hyung, kira-kira apa yang akan kita buat dengan bahan-bahan seperti itu ?” Tanya Joong Ki.

“Tenang saja, percayakan padaku,” jawab Jae Suk.

“Bagaimana bisa percaya dengan mu ?” Suk Jin tak percaya.

“Apa kau tak ingat saat  masakan kita bersama Dae Sung jauh lebih enak daripada masakan team Jong Kook,” kata Jae Suk.

“Hei ! Masakanku juga jauh lebih enak daripada masakan mu,” tegas Jong Kook.

Jae Suk malah tertawa.

“Baiklah, team Jong Kook pertama yang menebak,” Team Jong Kook bersiap-siap berdiri membelakangi Ji Hyo yang memegang papan untuk menggambar.

“Ji Hyo-ah,, hwaiting !!!” seru Gary.

“Noona !!hwaiting!!” seru Seung Gi menimpali. Gambar pertama yang harus digambar Ji Hyo adalah wortel.

Ji Hyo pun menunjukkan gambarnya. .

Dan seperti inilah gambarnya..

 

 

 

 

 

Jong Kook pun langsung bicara.

“Wortel !!!” teriak Jong Kook. Ji Hyo pun melanjutkan ke gambar selanjutnya.. Kali ini yang kedua ia akan menggambar jagung. Bisakah dia ????

“Wah ternyata Ji Hyo berbakat menggambar.” kata Jae Suk.

Seperti inilah gambar jagungnya..

 

“Jagung !! Jagung” teriak team Jong Kook.

Ji Hyo melanjutkan ke gambar selanjutnya.. waktu 3 menit terus berjalan.

 

“Ikan !” Seung Gi langsung berteriak.

“yah Seung Gi ! kau ! kuping ku sakit !”kata Gary.

“Wah kurasa Ji Hyo memang benar-benar pandai menggambar,” kata Suk Jin.

“Iya hyung,” jawab Haha.

“Aku takut aku tidak bisa nanti,oppa,” kata Chae Won.

“Gambar saja sebisamu, nanti,” Joong Ki menyaut.

“Baiklah,” jawab Chae Won singkat.

Gambar selanjutnya adalah..

 

“ Apa itu ???” Team Ji Hyo kebingungan.

“Kacang !” tiba-tiba Seung Gi teriak.

“Mana mungkin itu kacang !”

“tomat!”

“Labu!”

“Batu ! apa itu ?!!!!” teriak Kwang Soo.

Team Jae Suk tertawa mendengar jawaban team Jong Kook.

“Pass!!”

Gambar selanjutnya..

 

“Mangkok !!”

“jeruk !”

“melon!”

“irisan tomat !”

“semangka !!”

“ding dong ding ~”

“Team Jong Kook berhasil menebak empat” ujar PD.

“yeeaaahhhh !!!!!!!!” sorak sorai team Jong Kook.

Kini saatnya team Jae Suk. Mereka merasa deg -degan terutama Chae Won. Joong Ki berusaha memberi semangat pada Chae Won.

“Yobo~ hwaiting !!!!” kata Joong Ki.

“Ccciieeeeeee~” sorak sorai semua staff dan member Running Man.

Hal ini justru membuat Chae Won merasa malu. Joong Ki juga menutup wajahnya setelah mengucapkan kalimat itu. Omo cute~

“siiaaapp ????” Tanya PD.

“Ne !!”seru Team Jae Suk.

“Start!!!” Chae Won pun menggambar. Waktu telah berjalan.

“Aku penasaran bagaimana gambar dari Chae Won,” kata Jong Kook.

Gambar pertama selesai.. Seperti apakah gambarnya ?????

 

“Omo!!! Bagus !!! itu jamur !” Haha berteriak. Chae Won melanjutkan ke gambar kedua.

“Wah gambar dia juga bagus,” ujar Gary.

“Iya hyung,” saut Seung Gi.

“Aku tidak tau jika Chae Won bisa menggambar, bahkan ia lebih baik daripada Joong Ki,” celetuk Kwang Soo.

Gambar yang kedua !!!

 

“Ketela !!!!” saut Joong Ki.

Mereka pun bersorak dan bertambah semangat. Chae Won gugup dan cepat-cepat menggambar.

 

“Apa itu ???”

“Tomat ??”

“jeruk ??”

“delima!”

“Labu !!!” Chae Won tersenyum. Ia pun melanjutkan ke gambar selanjutnya.

 

“wahahahahaahaha !!!! aku tau itu ayam !!!” teriak Suk Jin.

“wah bagus juga gambar daging ayamnya,” kata Ji Hyo.

gambar terakhir,… apakah mereka bisa menebak semua gambar ???????

 

 

 

 

“apa itu ??”

“Sawi ???”

“Kubis???”

“kembang kol”

waktu semakin habis. tinggal tersisa 10 detik. dan Joong ki seolah ingin menjawab.

“Bawang !!!!”

“Ding dong ding”

Mereka pun bersorak karena dapat menebak semua gambaran Chae Won. Dan mereka semua berpelukan.

“Yeeeaaahhh!!!! Chae Won Chae Won ! Chae Won ! Chae Won !” mereka pun bersorak.

“Gambar Chae Won tadi memang bagus..” puji Jong Kook.

“Silahkan ambil bahan makanannya..” ujar PD.

Mereka pun mengambil bahan makanannya masing -masing.

“Kwang Soo ! Kenapa kau mengambil ikan laut ??!!!” Kau mau curang yah ??” kata Haha.

“Sudah kubilang jangan mencuri!” kata Jong Kook. Kwang Soo cuma bisa terdiam.

Merekapun sibuk di dapur mini’nya masing-masing.

“Apa yang akan kita buat????” Tanya Chae Won.

“Hemmm, dari jenis bahan makanan yang ada, kita bisa buat. . . . Yangnyeom Tongdak????”

“tapi kan cuma pakai ayam, oppa,” jawab Chae Won.

“bagaimana jika kita membuat…. Jeongol??? seperti yang ada di kerajaan – kerajaan??” usul Chae Won.

“Boleh juga, apa kau bisa ??” Tanya Suk Jin.

“Kurasa iya, hehehee.. Dulu waktu aku syuting untuk drama Princess man, aku sempat melihat pembuatan makanan itu sewaktu break syuting…”

“Baiklah, ayo kita coba buat,” kata Haha dan Joong Ki.

“Chae Won, bukankah aku sudah terlihat seperti Kang Ma Ru jika seperti ini ??” Tanya Joong Ki pada Chae Won. Mengingat eps Nice Guy waktu Kang Ma Ru memasak untuk Eun Gi, di saat Eun Gi sudah ingat semua memorinya yang sempat hilang..

“ne,” jawab Chae Won. Team Jae Suk pun membagi tugas. Di sisi lain..

“Hyung, apa yang akan kita buat ?” Tanya Seung Gi.

“Hemm… apa ya ????”

“Soondubu Jiggae???” Tiba-tiba Kwang Soo memberi usul. Tapi tidak ada yang mendengarkan. Ji Hyo pun mengatakan usul Kwang Soo yang menurutnya bagus.

“Soondubu Jiggae, oppa ?? Bagaimaa ?? Kurasa akan bagus..” kata Ji Hyo.

“wah ! iya benar ! kau pintar Ji Hyo !!” kata Jong Kook.

“tapi hyung, itu usul ku,” kata Kwang Soo. Tapi tak ada yang mendengarkan.

“Ayo kita bagi-bagi tugas,” kata Jong Kook. Kedua team pun sibuk mempersiapkan masakannya masing – masing. Di team Jae Suk, terlihat Moon Chae Won mengajari Joong Ki cara memotong daging ikan, dan jamur.

“Kurasa Chae Won telaten juga di urusan memasak,” kata Joong Ki.

“Sudahlah cepat potong, oppa,” kata Chae Won. Hahahaha..

Jae Suk dan Suk Jin sibuk memotong daging ayam dan daging sapi. Chae Won yang membuat kaldu untuk Jeongol, menambahkan bubuk cabai dan sebagainya.

“Apa ini sudah benar ?” Tanya Joong Ki pada Chae Won.

“Iya, oppa.. masukkan dagingnya..” Joong Ki pun memasukkan daging ikan itu ke dalam panci. Chae Won lalu memotong sayuran yang bisa ditambahkan ke dalam Jeongol.

“Kurasa aku sudah bisa merasakan kemenangan,” kata Haha. Haha bertugas untuk membuat nasi. Entah ia bisa atau tidak.

“Oppa, apa dagingnya sudah ??” Tanya Chae Won.

“Sudah, ini dia..” Jae Suk dan Suk Jin pun menyerahkan daging yang telah ia potong. Aroma pun sudah tercium.

“Whoooaaahh.. aromanya enak,”  kata Haha.

“Lihatlah team JongKook, kurasa ia akan emosi dengan Kwang Soo lagi.. Hahahaha”

“Benar,”

“Oppa coba ini,” Chae Won menyuruh Joong Ki mencicipi. Chae Won menyuapi sesendok kuah jeongol pada Joong Ki.

“Chae Won, kenapa kau tampak seperti suami istri dengan Joong Ki ?!!” protes Seung Gi.

“Sudah ! urusi urusan mu saja Seung Gi ! Cepat potong daging sapi itu“ kata Jong Kook. Jae Suk dan team’nya pun tertawa.

“Apa enak ?” Tanya Chae Won.

Ekspresi Joong Ki awalnya tidak bisa tertebak. Lalu ia membisiki sesuatu.

“Enak, benar-benar enak,” Seperti yang dilakukan Eun Gi waktu Ma Ru memasak untuknya.

“Haha oppa, nasinya sudah siap ??”

“Kurasa sudah,” Jae Suk pun berjalan ke sana.

“Ya !! Kau terlalu banyak menambahkan air” Jae Suk tanpa ragu langsung mengambil air yang berlebihan di panci itu.

“Aku juga ingin coba,” ujar Haha. Chae Won memberi Haha sendoknya.

“Whooahh.. ini benar-benar enak,” ia pun menyendok sampai 3 kali.

“oppa ! jangan kau sendok lagi !” tegas Chae Won.

Kini giliran Jae Suk dan Suk Jin yang mencicipi.

“Jae Suk-ah, kurasa ini masakan di Running Man pertama yang membuat ku benar-benar memakan makanan mewah, “ ujar Suk Jin.

“iya benar hyung,” Team Jae Suk pun hanya tinggal menunggu nasi mereka matang.

DI sisi lain..

“Kwang Soo ! kenapa kau tambahkan itu ???”

“ini resepnya memang benar hyung,” balas Kwang Soo.

“Ji hyo-ah, dagingnya sudah ?”

“Sudah oppa,”

“Akan kita apakan tahu ini ?” Tanya Gary.

“masukkan saja !!”  kata Jong Kook.

“Kurasa aku bisa gila kali ini,” kata Kwang Soo.

“hyung, apa kita sudah menyiapkan nasinya ??” Tanya Kwang Soo.

“kau yang siapkan ! Cepat !”

Kwang Soo hanya bisa tertunduk menerima perintah tersebut.

“Ayo kita coba,”kata Jong Kook.

“Aroma’nya sudah enak, hyung..” kata Seung Gi.

“Aku harap rasanya juga enak,” sambungnya lagi.

“tentu saja ! “ jawab Jong Kook.

Ji Hyo mencoba mencicipi. Matanya langsung terpejam.

“Kenapa rasanya jadi seperti ini ??”

“Ah ?” Jong Kook pun mencicipi.

“Hmm,,, rasanya bisa dicerna manusia kok..” ujar Jong Kook. Seung Gi pun ikut mencicipi. Matanya bahkan tidak bisa terbuka. Untung saja Jong Kook tidak melihat ekspresi Seung Gi tadi. Kwang Soo sibuk dengan urusannya membuat nasi. Ia diam – diam bertanya pada Chae Won bagaimana cara membuatnya.

“Aku harus memberi tahu oppa atau tidak ya?????” kata Chae Won bercanda.

“Cepatlah Chae Won-ah,”

“jadi kau harus . . (blab la bla)” Terlalu detail, males ngetik. hahahahahaa..

Kwang Soo pun bergegas kembali ke dapurnya. Gary penasaran untuk mencicipi. Tapi Seung Gi melarangnya.

“waeyo ?”

“kurasa aku tidak bisa membuka mata saat memasukkannya ke mulutku, hyung,”

“Benarkah ?” Tanya Gary polos. tapi Gary tetap mencobanya. Sekali lagi ekspresi Gary seperti saat ia mencicipi masakan kelompoknya saat bersama Yong Hwa.

Diam -diam Seung Gi pergi ke team Chae Won.

“Boleh aku ikut mencicipi??” Tanya Seung Gi polos.

“hei, apa yang kau lakukan di sini ??” Tanya Joong Ki.

“Aku.. aku..”

“Jong Kook hyung ~ Ada Seung Gi di sini….” teriak Joong Ki. Jong Kook segera menoleh. Seung Gi langsung menunduk di bawah meja dan berjalan ke dapurnya kembali. Jae Suk tertawa melihat tingkah Seung Gi.

“pertama kali aku ,melihat Seung Gi seperti itu.. “

Waktu pun habis. Mereka disuruh untuk menyiapkan satu porsi untuk PD, sebagai juri.

Ketika masakan Team Jong Kook dicicipi, jelas saja. Mata PD tak bisa terbuka. Wajahnya memerah dan diam – diam mengambil air.

“Lihat! PD mengambil air ..” kata Suk Jin.

Sekarang giliran masakan team Jae Suk. Bahkan PD terlihat lahap memakannya.

“Aku yakin kita akan menang~” kata Haha. Dan pengumuman untuk pemenang~

“Yang memenangkan game kali ini adalah team Jae Suk !!!” kata PD.

Team Jae Suk pun bersorak. Jong Koo terlihat kesal.

“Aku penasaran apa begitu enak ?” kata Jong Kook penasaran. ia pun mencicipi masakan team Jae Suk.

“Whooaahhh.. ini benar-benar enak…” kata Jong Kook. Seung Gi yang tadi ingin mencicipi kembali ke dapur Jae Suk.

“benar hyung, ini enak,” kata Seung Gi. AKhirnya mereka pun berbagi Jeongol bersama untuk menutup rasa lapar…  Tapi…

Punnishment !!!

“Siiap-siap bagi orang yang paling sedikit memiliki Running Ball,akan menerima hukuman,” kata PD.

“Kim Jong Kook, Haha, dan Kwang Soo..”

“AKu ???” Jong Kook kaget.. Tapi tentu saja ia tidak dapat menolak…Lalu hukumannya mereka harus menggunakan hotpant pink berekor, pergi ke took ramyun dan bernyanyi loveable-Kim Jong Kook.

Semua pun tertawa mendengar hukuman tersebut kecuali Jong Kook , Haha, dan kwang Soo.

“Apa aku harus memakainya ??????!!!” Jong Kook masih tidak bisa percaya.

Mereka pun berjalan sambil orang-orang di sekitar mengabadikan moment tersebut. wakakakaka…

The End~

Gimana ??? Seru gak ??? Hahahahaha.. AKu sih berusaha membuat agar endingnya bisa bagus :D

Semoga terhibur ya.. Oh ya, ingat komentarnya ya ~

33 thoughts on “[FF] Running Man – Moon Chae Won & Song Joong Ki

  1. Pfffft! Daebak ff nya mirip seperti nonton running man lho!!! Dan akhirnya selese juga ini bacanya muehehe. Terlalu banyak ada beberapa part dan aku ingin segera tahu endingnya bagaimana~ tapi sudah selesai nih, walau part terakhirnya ngga dibaca semua langsung ke endingnya hehehe mian…. Btw team jongkook kan yang kalah? Rasain deh dia ._____.

  2. Min,aku lupa ngasi pict pas games menggambar..ama beberapa pict chaeki, bsk aku krim deh ya..tlg sertakan y min,biar baca’a gak garing tulisan aja,hehe

  3. hahaha…!!!bener2 lucu…..terutama yang bagian jong ki oppa & chae won unni.waah ternyata chae won unni benar2 hebat dalam memasak dan bertarung ,,hehehe.Saya rasa jong ki oppa & chae won unni,mereka benar2 pasangan yang serasi.

  4. Wuaahhh sumpaahhh lucu banget,aq suka ^^ berasa nonton RM bnr’an dan parahnya aq nggk sadar nie cumn FanFiction doank,aq nyari2 diyoutobe ampe nanya ksna kmri episode brpa eh eh eh ternyata cumn FF.
    Kerennnnn,andai bnr’an ƴªªª mereka jd guest di RM (♥ -♥̮) ChaeKi emang couple bgtttt

  5. Kalo boleh tau ,, running man yg ini ketemu joong ki, chae woon and seung gi di episode brapa yha eonnie?? ^_^
    Bingung carinya ,, heheheee :D

  6. jadi ini cuma FanFiction? ya ampun aku kirain beneran loh. padahal aku udh kesenangan banget begitu tau kalo bintang tamunya si couple Song Joong Ki and Moon Chae Won, apalagi ditambah Lee Seung Gi. Aku udah nyari nyari di internet,youtube eh ternyata cuma fiction. aku berharap ini beneran terjadi. aku ngefans banget sama drama mereka Nice guy, dan Shinning Inheritance ♥

  7. uwaaa u r so great in making this plot, humor, romantic couple of chaeki . i love love love. XD bner2 serasa nonton. andai saja tim produksi RM baca ini, trus memutuskan buat nayangin ini dg chaeki guest star nyaa :) walopun skenario nya ga sama, yg pnting ada chaeki nya aja udah seneng banget rasanyaaa ^^ GOOD JOB, Girl !! XD

  8. kereenn, kaya nonton RM beneran.
    wish it really happen, joong ki, chae won, and seung gi! love them much! :*

  9. FF nya lucu.. Seneng banget dah kalo seandainya itu moon chae won , lee seung gi ama joong ki yg jd guest starnya. Ayo rame2 kita minta ke PD nya… Guestar nya mereka wkwkwk

  10. bagus banget FF nya…serasa nonton Running Man beneran. ngakak dan senyum2 sendiri. pengen deh cerita ini dijadiin script Running Man. Pemainnya juga yang sama..hahhah
    Terus berkreasi yaaa:))
    Running Man daebakkkk:)

  11. lucu bgt.. bikin ngakak sendiri mpe dikira aneh.. :D
    mana lagi suka bgt ma chaeki couple.. :D
    berharap mreka berdua bisa beneran dateng di running man ..
    tp joong ki lagi wamil sih ya.. >o< gx sabar pngen dy buruan slesei..

  12. Baru pertama kali nih, baca fanfic Running Man. Ternyata ceritanya seru juga ya :D
    Omong2, gambarnya kok gak dicantumin?
    Dan terakhir izin share di FB, boleh kan?

Leave a Reply

