[FF] My Annoyed Boy

My annoyed boy Poster

Author : Dina Ruswanda / @DienR18
judul : My annoyed boy
Genre : Romantic comedy
Lenght : One Shot
Cast : Kim so eun , Yoo seung ho
Disclaimer : FF ini murni buatan hasil dari apa yang ada di fikiran ku ^^ dan pernah dipost di blog ku sendiri nnabluetory.blogpot.com karena blog ku terlalu sedikit follwers maka aku kirim ff ini supaya kalian para pecinta ff bisa membacanya , gomawo dont forget to leave comment
N/B : Dont be silent reader , maaf kalau typo bertebaran ataupun cerita nya gak seru ^^ happy reading

Kim so eun pov
**

“So eun-a bangun cepat ! eomma sudah siapkan sarapan untukmu…” Terdengar samar suaranya suara lembut yang tak asing bagi ku ibu ku selalu membangunkan ku tiap pagi sebelum matahari terbit . perlahan ku buka mata ini samar ku lihat cahaya silau berasal dari jendela kamar ku . Sontak aku terkejut dan segera bergegas ke kamar mandi setelah menyadari pagi ini aku bangun terlambat .
“Eomma! Ini jam berapa ? mengapa kau membangunkan ku jam segini , aku bisa kesiangan…” Ucapku seraya mengoles selai kacang pada roti tawar yang telah ibu siapkan untuk ku
“ Eomma sudah membangunkan mu ratusan kali , kau saja yang sulit…”
Dia menjawab nya dengan santai dan lembut sungguh aku beruntung memiliki ibu yang seperti dia , bisa ku bilang eomma adalah malaikat hidup ku dia sungguh hebat membesarkan ku hingga umur ku yang ke 23 tahun ini seorang diri setelah ditinggal ayahku dalam kecelakaan lalu lintas puluhan tahun silam . Aku hanya tersenyum menatap nya yang sedang sibuk membuat teh hijau kesukaan ku
“ Eomma sudah menyuruh Seung ho untuk mengantar mu ke kampus , sebentar lagi dia datang..”
Ucap Eomma tersenyum lembut padaku . Apa ? seung ho ? namja super menyebalkan itu akan datang menjemputku , sungguh aku lebih baik berjalan kaki atau Naik bus yang penuh sesak dibandingkan harus pergi ke kampus bersamaan dengan lelaki sok tampan itu .
Tak lama kemudian
“Anyeong haseyo ..” Suara menyeblakan itu persis ku dengar dari arah pintu dan langkah kaki nya terdengar menghampiri meja makan .
“ Aish ! pagi pagi sudah harus melihat dia..” Kesalku dalam hati , tanpa ku pedulikan kehadiran nya aku tetap mengunyah roti selai kacang ku .
“ Anyeong seun ho-ya , Apakau sudah sarapan?…” Eomma bertanya seraya mempersilahkan Namja itu tepat di hadapan ku .
“ Ajiktu eommanim …”
“ Kalau begitu sarapan dulu bersama …” ajak eomma yang lalu duduk di samping seung ho
“Anio eomma , aku bisa telat lebih baik seung ho antarkan aku ke kampus sekarang…” Ucap ku dengan sengaja agar ia tak sempat mengalami sarapan dan lebih baik jika mati kelaparan pagi ini aku tahu dia paling sulit untuk menahan rasa lapar di perutnya . Tak ada sepatah kata pun yang terucap dari mulut seung ho ia hanya menatap ku tajam  dan memelototi ku , dia kira aku akan takut dengan tatapan itu ? sungguh ! aku muak melihat nya .
“ Kajja!..” ucap ku beranjak dari tempat duduk , seperti nya seung ho enggan beranjak
“ Seung ho-ya apakah kau mau eomma bekalkan sarapan untuk mu? Kau bisa memakan nya di kampus…” Ibu menawari nya , ibu ku memang baik dan terlewat baik pada siapapun termasuk pada namja menyebalkan ini andai saja eomma tahu kelakuan asli nya di kampus seperti apa , sudah pasti

Eomma tak akan bersikap baik seperti ini .
“ Ah , anio eomma gwenchana , itu akan merepotkan aku lebih baik sarapan di kampus saja..”
Seung ho menolak tawaran baik ibu ku dengan sopan tanpa banyak Bicara aku segera pamit pada eomma agar segera sampai kampus dan tidak berlama lama melihat kelinci  ini !

Author pov
Seung ho membawa so eun ke dalam mobil Nya Belum apa apa sudah terjadi pertengkaran so eun ingin agar mobil nya di tutup karena ia benci jika harus ada orang lain yang melihat nya berdua di dalam satu mobil , Sedangkan seung ho bersi keras ingin mobil nya di buka atap nya karena ia bilang itu akan terlihat lebih keren .
“ Ya! Tutup saja mobil nya!!..” Bentak so eun sembari memijit tombol yang berfungsi untuk menutup atap mobil ferary merah milik seung ho itu .
“ Shirro ! jika di tutup mobil ini tidak akan terlihat keren ! pabo!..” seung ho pun memijit ulang tombol tersebut alhasil mobil terbuka kembali .
“ Ya!! Apa kah orang pikir mobil mu ini keren? Di tutup atau di buka sama saja!! Tidak terlihat keren!!…” So eun dengan kesal membentak seung ho .
“ Kau mau pergi denganku atau tidak? Jika tidak naik bus saja sana! Lagi pula aku terpaksa menjemputmu , jika bukan karena eomma aku tidak sudi mengantarmu ke kampus..”
“ Mwo ? kau pikir aku sudi duduk di samping mu ? Tchh!!…Berada di dekat mu saja sudah membuat seluruh tubuh ku alergi !!”
“ Mwo ?? apa kau bukan yeoja? Diluar sana banyak ribuan yeoja yang ingin duduk di samping ku! Bahkan mereka sampai bertekuk lutut untuk bisa kencan dengan ku ..” Ucap seung ho dengan penuh percaya diri .
“ Aishh ! Mendengarnya saja sungguh ingin muntah ! Mengapa kau sangat percya diri ? bahkan percaya dirimu itu over dosis!!..” So eun mengejek seung ho tanpa henti nya , ditengah perdebatan mereka Ibu so eun terlihat berdiri dari pintu rumah dan memperhatikan mereka .
“ So eun-a? Mengapa kalian belum berangkat?…” Suara ibu so eun terdengar dari kejauhan
“ Omo! Itu eomma! Dia tidak boleh milhat kita sedang bertengkar..” Ucap so eun panik
“ Ara..” seung ho berbisik pelan ke arah kuping kanan so eun
“Ne eomma kita akan berangkat sekarang , Tadi kami mengobrol dulu sebentar .. jika sudah sampai kampus maka sulit bagi kami untuk bertemu , seperti nya so eun masih merindukan ku dan ingin banyak ngobrol dengan ku …” Ucap seung ho dari mobil nya menoleh ke arah ibu so eun
“ Mwo ?!!…” So eun benar benar jijik mendengar nya ia lalu menginjak kaki seung ho dengan kesal
“ Ya!!! ..sakit !..” Keluh seung ho kesakitan memegang kaki kiri nya yang baru saja di injak so eun
“ Aku berangkat sekarang eomma!…” so eun berpamitan dari mobil dan seung ho langsung menginjak pedal gas nya agar mobil nya melaju . Ibu so eun hanya tersenyum dan melambaikan tangan sampai mobil seung ho tak terlihat lagi .

Yoo seung ho pov
Sungguh menyebalkan pagi pagi seperti ini aku harus sudah berada di dekat nya , Wanita ganas yang sangat menyebalkan dan tak tahu sopan santun ini kini duduk di samping ku . Tak ku pedulikan keberadaan nya aku hanya terus menyetir mobilku dengan fokus .
Jika ku perhatikan sebenar nya dia cantik , sangat cantik tapi sayang sifat nya yang songong membuat kecantikan nya seketika hilang . Mungkin jika ia bersifat lembut aku akan sangat senang telah menjadi tunangan nya dalam satu tahun ini . Ketika ayah ku menjodohkan ku dengan gadis ini sedikit rasa senang muncul di hatiku , Tapi setelah ku tahu bahwa sifat nya seperti preman sungguh aku benar benar tertekan menjadi tunangannya , Jika bukan karena ayah yang menjdohkan ku , walau dia wanita terakhir di dunia ini tak sudi aku untuk menjadi pasangan hidupnya . Hari ini saja kaki sudah terluka karena di injak nya setahun ini aku sudah banyak menderita oleh siksaan fisik nya Dia hanya bersikap manis dan lembut di depan orang tua nya , juga orang tuaku . Ya , Kami memang menolak perjodohan konyol ini tapi tak ada daya apapun untuk menentangnya sehingga kami harus terus berekting bahagia di depan orang tua kami .
“ Yaa! Kau turun saja..” Ku hentikan mobil ini di samping jalan
“ Mwo ? Kita bahkan belum sampai ! kampus masih jauh ! cepat jalan kita bisa terlambat…” dia memerintahku seakan aku ini supir nya , Jika tak ada banyak orang di jalan raya ini rasanya ingin sekali aku mencekik nya .
“ Kau bilang berada dekat ku alergi ? Turunlah cepat! Aku tidak ingin tertular alergi mu itu…”
“ Mwo?! Apa kau gila menurunkan ku di pinggir jalan seperti ini !! Sungguh jika kau lakukan itu , aku akan mengadu pada eomma!!..” Gadis ini sudah berani mengancam ku wajah nya terlihat cantik saat marah . Ah gila mengapa aku berkata seperti itu ?
“ Cepat lah turun !! aku tidak ingin para yeoja yang menyukai ku cemburu melihat mu !…”
“ Tch!! Gurae aku akan turun !!!..” Ia lalu beranjak dari duduk nya keluar dari mobil dan menutupkan pintu nya dengan sangat keras .
“ Ya!!! Pelan pelan jika mobil ini rusak kau tak akan mampu menggantinya , bahkan jika kau menjual diri mu kau juga tak akan mampu membayarnya !…” Ucap ku dengan kesal menatap yeoja ini
“ Mwo??!!! Kau bilang apa? Kau anggap aku apa ? asal kau tahu ! aku tak serendah yang kau fikir!!!!!!…..” So eun terlihat lebih marah dari sebelum nya bisa kulihat asap mengebul dari kepala nya . Sungguh aku tak ingin mendengarkan ocehan nya . Perlahan ku injak pedal gas mobil ku dan aku terus melaju perlahan .
“ YAAAA!!! NAMJA PABO! TERIMA INI!!!…” bisa ku dengar jelas teriakan nyaring nya dari belakang , saat ku toleh ke kaca spion terlihat dia melepaskan sepatu high hill nya dan melemparnya tepat ke arah kepala ku .
“ AISHH!!! Sakit sekali…” Seketika ku hentikan mobil ku sepatu itu mendarat tepat di kepala belakang ku , bisa ku rasakan darah mengalir dan rasanya sangat sakit . ingin rasanya ku putar balik mobil ini dan menabrak nya hidup hidup , tapi itu sangat tidak mungkin di belakang antrian panjang mobil terjadi karena aku menghentikan mobil ku , dengan kesal terus ku lajukan mobil ini .
“ Kim so eun !!! lihat saja aku akan balas dendam padamu!!!!…” Ucap ku dengan kesal , Ku injak keras pedal gas agar mobil melaju lebih cepat .

Kim so eun pov
Aku harus rela kehilangan satu sepatu high hill ku demi melempar kepala si namja pabo itu , kesal sekali ingin rasanya aku melepaskan cincin tunangan ini dan melemparnya ke planet paling jauh di tata surya ini .
“ Pabo!!! Mengapa aku harus di jodohkan dengan lelaki seperti mu !! eomma…” Aku merengek di pinggir jalan dengan hanya menggunakan sepatu sebelah rasanya memalukan jika aku harus naik bis dengan sebelah sepatu orang orang akan menertawakan ku bahkan menganggap ku gila .
“Eommma!! Hikss..hikss..” rengekan ku semakin keras dan air mata keluar dari mata ku , aku hanya menutupi wajah ku dengan kedua telapak tangan ku .

“Breeem breeeemmm” suara motor terdengar mendekat dan berhenti tepat di depan ku . Ku lepaskan tangan ini dari wajah ku .
“ Nickhun-a!!…” Ucap ku bahagia ketika melihat Nichkun sahabat ku sedari kecil ini berada di hadapan ku , dia benar benar penyelamat ku selalu datang tepat waktu ketika aku membutuhkannya
“ Oh , so eun-a sedang apa kau disini ? ku kira itu bukan kau …” Ucap nya membuka kaca helm Full face nya .
“Aku …” Aku bingung harus menjawab apa , karena dia selama setahun ini tak pernah mengetahui soal pertunangan ku dengan Seung ho , walaupun dia sahabat terbaik ku tapi aku enggan untuk memberitahunya aku hanya tidak ingin ada satu orang pun yang tahu kecuali keluarga ku dan keluarga namja pabo itu .
“ Ayo naik , kita ke kampus bersama…” Ajak nya dengan senyum di bibirnya , Tangisan ku pun berhenti dan berganti dengan senyuman bahagia , tanpa ragu aku lalu naik ke motor Yamaha nya ini dia benar benar keren ketika mengendarai motor besar ini seperti pebalap F1.
“ Pegangan ya…” Kudengar ucapan nya setelah ia menutup kaca helm nya . Aku lalu melingkarkan tangan ku di pinggang nya , Tak sedikitpun perasaan canggung ketika aku memeluk nya di motor karena ini memang hal yang biasa bagiku , Dulu ketika kami masih Tk nickhun sering membonceng ku menggunakan sepeda nya bahkan ia yang mengajari ku untuk berpegangan memeluknya ketika kami berboncengan . Ia pun lalu melajukan motor nya .

Author Pov
Di lampu merah jalan raya seung ho memberhentikan mobil nya sambil terus memegangi kepalanya meringis kesakitan .
“ Demi tuhan ! aku akan membuatmu menderita!!!…” Seung ho terus menggerutu pada diri nya sendiri , kemudian tepat di samping nya berhenti sebuah motor besar seung ho sangat terkejut melihat So eun di bonceng di motor itu yang membuat mata nya terbelalak adalah so eun memeluk namja yang membonceng nya .
“ Ya !! kau…” Ucap seung ho menoleh ke arah so eun yang tengah memeluk Nickhun
“ Omo…” ucap so eun dalam hati nya tapi ia enggan melepaskan pelukan nya .
“ Nuguya? Apa kau kenal dia??..” Tanya Nickhun menoleh ke belakang setelah mendengar seung ho memanggil so eun .
“ Anio , aku tidak mengenal nya .. Nuguseyo ??…” Dengan sengaja so eun bertingkah seperti itu
“ Doe Jinja!!!!…” Belum sempat melanjutkan amarah nya lampu lalu lintas telah berubah menjadi kuning dan kemudian hijau , dengan cepar nickhun melajukan motornya . So eun hanya tertawa tawa seperti evil .
***

Author pov
Beberapa hari berlalu setelah kejadian itu tapi seung ho masih menyimpan dendam nya dan tak akan pernah melupakan insiden sepatu high hill itu , Hingga kini sepatu High hill Milik so eun masih tersimpah di bagasi mobil seung ho . walau begitu seung ho telah merencanakan sesuatu yang lain untuk membalaskan dendam nya .
siang ini matahari sangat terik cuaca panas seakan membakar tubuh manusia manusia yang hidup berkeliaran di universitas seoul Of nationality ini .
Nickhun dan so eun sedang duduk di Kantin kampus ini mereka tengah menikmati pasta yang mereka pesan canda tawa pun mengiringi hari mereka

“ So eun-a kau mau jus ?” Nickhun menawarkan nya pada so eun
“ Emmm…” so eun hanya mengangguk sembari mengunyah pasta nya , Nickhun lalu bangun dari duduk nya menuju kasir untuk memesan Jus  .
Kim so eun pov
Ah rasa pasta nya sangat lezat dan ini adalah kunyaha terakhirku
“ Ahhh nikmat sekali , aku tinggal menunggu jus nya..” Ucap ku dengan semangat tak lama kemudian nickhun datang Membawa 2 gelas jus ditangan nya
“ Ini minumlah…” Nichkun duduk dan memberikan nya ke padaku
“ Gomawo ..” Ucapku mengambil jus iru dari tangan nya dengan segera aku menyedot jus melon itu tiba tiba sesuatu menghalangi pemandangan ku , Namja pabo itu datang dan duduk di hadapan ku jarak nya memang agak jauh sekitar 10 meter aku bisa menjangkau nya . Seung ho memang tampan dia sangat tampan bahkan banyak yeoja di kampus ini yang mengidolakan nya . Tapi sungguh aku membenci seorang playboy seperti dia . Bisa kau bayangkan ? dalam sebulan namja sok tampan itu bisa berganti pasangan sampai 5x atau bahkan lebih , hanya dengan ketampanan dan kekayaan nya yang melimpah ruah banyak yeoja yang mendekati nya , dan bodoh nya seung ho selalu meladeni setiap yeoja yang mendekati nya , tak hanya itu bahkan menurut rumor yang beredar ia pernah selingkuh bahkan lebih dari 2x itu lah sebab nya aku benci dia , aku benci pada pria yang mempermainakan perasaan wanita , dia pikir wanita itu permen karet ? yang habis manis sepah di buang ?
“ So eun-a? Kau kenapa ? ..” Kudengar suara nickhun membuyarkan lamunan ku
“ Ah.. anio aku sedang menatap setan kelinci…” Jawab ku seraya memainkan sedotan di gelas jus ku
“ mwo ? setan kelinci ? Mahluk apa itu?..” Tanya nickhun setelah menyeruput jus nya
“ Ah? Itu lihat namja itu , dia fikir dia tampan ? sampai bisa duduk dengan banyak wanita seperti itu , menggelikan sekali…” Ucapku menunjuk ke arah seung ho yang sedang duduk .
Nickhun lalu mengalihkan pandangan nya menuju seung ho , dia hanya tertawa kecil
“ Ya ! mengapa kau tertawa?..” Tanya ku yang heran melihat nickhun
“Dia memang tampan so eun…” Tak ku percaya nickhun mengucap kan hal seperti itu
“ Mwo ? Tampan ? Ya! Nickhun-a kau ini pria atau apa ?..”
“ Memang begitu Fakta nya , bahkan yeojachingu ku pernah berpaling dariku hanya karena menyukai seung ho..” Nickhun menjelaskan nya sambil menatap seung ho dari kejauhan . Aku terdiam mendengar ucapan nickhun bisa kulihat raut kesedihan di wajah nya , Ku alihkan pandangan ku ke arah seung ho aku menatap nya dengan benci  , Aku benci melihat nya di dekat wanita apalagi banyak wanita seperti itu . Tiba tiba Seung ho yang tengah asik bercengkrama dengan para yeoja menatap ke arah ku dan hasilnya kini kami saling menatap dari jarak jauh .
Dengan spontan mata ku memelototi nya tak kusangka ia balik memelototi ku kami pun saling menatap dalam benci .
Yoo seung ho Pov
Itu dia gadis menyeramkan yang telah meninggalkan luka di kepala ku , bahkan aku masih merasakan rasa sakit ini di kepala ku , apa apaan ini dia memelototi ku seperti nya ia tidak akan memandang ku seperti itu sampai bola mata nya benar benar keluar . Tapi siapa namja disebelah nya ? Mereka terlihat sangat akrab ah bodoh itu bukan urusan ku yang terpenting sekarang aku lah yang paling populer di kampus ini .

 

***
Author pov
Hari Minggu ini Kim so eun mengabishkan waktu liburan nya di rumah ia lebih memilih untuk bersantai dan browsing di laptop pink nya .
“ So eun-a kemari , lihat siapa yang datang….” terdengar suara ibu nya dari ruang tamu sejenak so eun menutup leptop nya dan menghampiri ibu nya di ruang tamu , disana ia tak sendiri tapi seung ho berdiri di samping Ibu nya
“ doe!!..” Ucap so eun kesal menunjuk ke wajah seung ho
“ Anyeong jagi , kau pasti merindukan ku…” Seung ho lalu berpindah posisi tepat ke samping So eun
walaupun kesal so eun berusaha menyembunyikan wajah nya itu dari ibu nya .
“ ah , Ne na neomu neomu bogoshiposeyo…” So eun tersenyum manis ke arah seung ho
“ dasar kau malaikat di depan ibu mu , tapi iblis di depan ku cih !…” Gerutu  seung ho dalam hati nya
“ kalian ini baru 2 hari tidak bertemu sudah rindu lagi….” Ibu so eun tersenyum bisa dilihat jelas kebahagiaan di wajah nya maka untuk itu so eun enggan menghancurkannya ia lebih memliih untuk terus bersandiwara .
“ Jagi rambut mu indah sekali…” Seung ho mengusap perlahan rambut so eun dari ujung atas hingga ujung bawah , ketika sampai di rambut ujung bawah nya seung ho dengan sengaja menjambak rambut so eun dari belakang .
“ Auuh !..” So eun merengek kesakitan ketika ia sadar sehelai rambutnya di cabut dengan sengaja oleh seung ho .
“ Jeongmal ? ah seung ho-ya aku benar benar merindukan mu , bolehkan aku memeluk mu?..” Tanpa mendapat persetujuan dari seung ho dengan kasar so eun memeluk seung ho dengan erar dan ia sengaja dengan keras menginjak kaki seung ho .
“AAAAAA!!!…” Teriak seun ho kesakitan ia lalu melepaskan pelukan so eun , sedang kan so eun hanya tertawa kecil tanpa dosa
“ Minahe jagi kaki mu tak terlihat…” Ucap so eun dengan wajah nya yang pura pura menyesal
“ Sudah sudah kalian ini lucu sekali eomma sangat bahagia melihat nya…” So eun lalu terdiam atas ucapan Ibu nya sementara seung ho masih kesakitan dengan kaki nya .
“So eun-a kau pasti akan sangat bahagia…” Lanjut ibu so eun memamerkan senyuman nya
“ we eomma?..” Tanya so eun dengan pensaran
“ Karena mulai hari ini seung ho akan tinggal disini , Ayahnya bertugas di luar negeri dan menitipkan seung ho disini…”
“MWO?!…” so eun sangat terkejut mendengar ucapan ibu nya ia benar benar tak percaya
“ berapa lama eomma??…” Lanjut so eun
“ 1 Bulan atau bahkan lebih sampai ayahnya kembali dari australia…” jelas ibu so eun
“ Kau pasti senang bisa melihat ku setiap hari , iya kan sayang?…” Seung ho merangkul bahu so eun
“ Ne , ini pasti akan sangat menyengkan…” So eun menebar senyum palsu nya dan menatap seung ho begitu pun dengan seung ho di balik itu ia punya rencana besar untuk membalaskan dendam nya pada so eun .

**
Kim so eun pov

Baru saja satu minggu si bodoh ini tinggal di rumah ku , dia sudah membuatku kesal setengah mati sifat menyebalkan nya tak pernah hilang dan akan selalu melekat pada dirinya

Ini sudah tengah malam dan aku harus membersihkan sisa sisa makanan seung ho , Dia fikir dia raja yang kerja nya hanya dapat memerintah dan melakukan semua yang dia inginkan .
Dengan kesal ku masukan semua sampah bekas makanan ringan ini ke dalam kresek hitam yang besar tak henti ku menatap wajah nya dengan amarah .
“ Gurae? Baiklah kalau begitu besok ku akan jemput kau…” kudengar obrolan nya di telfon dengan seorang yeoja mungkin pacar nya , entahlah persetan dengan itu aku sungguh tak peduli . Jika ku fikir fikir dia seperti memperbudak diriku , kini ia tengah santay menonton televisi seraya berbincang di telefon dengan pacarnya .Setalah selesai dengan semua sampah ku aku pun beranjak pergi menuju dapur dan membuang kantong kresek besar berisi sampah itu .
“So eun-a buatkan aku teh manis..” Seung ho memerintah ku dari ruang tv dan suaranya terdengar jelas sampai ke dapur . Dengan kesal dan terpaksa ku buatkan teh manis hangat untuk nya .
“Dasar gila! Dia fikir aku pembantunya ? se enak nya bertingkah ! lihat kau !!..akan ku bunuh kau!!..”
ketika tangan kusedang mengocek teh nya dengan sendok , tiba tiba sebuah ide melintas di fikiran ku , akhirnya kujalankan ide tersebut setelah selesai kulangkahkan kaki ini untuk menghampiri seung ho .
“Mianhe noona , besok aku ada urusan jadi tak bisaberkencan denganmu..” ucap seung ho
“Mwoya? Apa dia berbicara dengan orang yang lain.. dasar kau benar benar playboy..” aku hanya bisa menggerutu dalam hati ku sambil terus menatap wajah nya .
“Ekhhmm!…’ Ucap ku agar seung ho berhenti berbicara dalam telfon
“Ah, Noona sudah dulu ya besok pagi aku akan menelfon mu lagi , Anyeong…” Seung ho lalu menekan tombol Off di handphone nya ia lalu melihat ke arah ku yang sedang memegang sebuah gelas berisi teh manis yang dipinta nya .
“Oh kau sudah membuat nya , bagus bagus..” Ucap seung ho tersenyum puas , aku pun lalu menyimpan gelas teh itu di meja yang berada tepat di depan seung ho.
“Nugu ya ? siapa yang kau telfon?…” Tanya ku menghabiskan rasa penasaran di hatiku
“we? Itu bukan urusan mu…” Jawab nya dengan dingin dan singkat
“ Gurae? Baiklah kau mau menyuruh apa lagi? Aku mau tidur!…”
“ Anio , kau tidurlah ini sudah malam..” Seun ho menyuruh ku untuk tidur , sedikit aneh nadanya terdengar seperti sedang memberi perhatian , Ah bodoh aku tak boleh berfikir macam macam sebelum seung ho meminum teh nya aku pun bergegas masuk ke dalam kamar .
“Aisssh!!! Ige mwoya!!??…” Dari dalam kamar terdengar seung ho yang tengah mengeluh akan teh asin yang ia minum aku hanya bisa tertawa puas mendengarnya meskipun sebenarnya belum sepenuh nya puas karena aku tak dapat melihat ekspresi nya ketika meminum teh yang di campur dengan 1 bungkus garam dapur .
Author Pov
Pagi pagi sekali so eun sudah berada di dapur membantu ibu nya untuk menyiapkan sarapan
“So eun –a lebih baik kau bangun kan seung ho…” Ucap ibu nya seraya menyiapkan masakan ke meja makan .  So eun hanya menganggukan kepala nya dan menuju kamar seung ho
“Seung ho-ya! Bangun ini sudah siang!…” So eun hanya berdiri di depan pintu dan mengetuk nya berulang kali sambil meneriaki nya untuk bangun .
“kau masuklah so eun , mungkin dia tak bisa di bangunkan dengan cara seperti itu…” Ibu so eun menyuruh nya untuk masuk dan membangunkan seung ho dengan cara lain . Dengan terpaksa dan berat hati So eun masuk ke dalam kamar seung ho .

Kim so eun pov
Orang ini benar benar merepotkan ku bangun saja dia harus di bangunkan , Kulihat tubuhnya masih terbaring di kasur dengan ditutupi selimbut setengah badan nya . Perlahan kulangkah kan kaki ini untuk mendekati nya , wajah nya terlihat damai ketika ia tertidur jauh sekali dari tampang menyebalkan yang biasa ku lihat .
“ Seung ho-ya! Bangun !..” Aku mengguncang keras bahu nya tapi ia tak kunjung bangun berulang kali aku melakukan nya sungguh aku heran harus menggunakan cara apa agar ia bangun .
“Seung ho-ya!! Kau mau bangun atau tidak!!!!..” Nada bicara ku mulai naik 2 oktaf dengan kesal aku terus mengguncang bahu nya .
“Aisssh!!!… Yoo seung ho!!!!!….” Dengan keras ku tampar pipi kiri nya akhirnya ia pun terbangun ia lalu mengambil posisi duduk dan memegang pipi nya.
“Ya!!! Michiseo ?? apa yang kau lakukan !!…Pagi pagi sudah melakukan penyiksaan!…”Dia mulai menggerutu dan memarahi ku atas tamparan yang ku layangkan pada pipi nya .
“Mianhe..Ani !! ini salah mu aku beratus kali membangunkan mu ! dan kau tak juga bangun , tapi cara ku ini berhasil kan ?…” Ucap ku dengan wajah yang tanpa dosa .
“Mwo?!Ya! apa kau seorang yeoja! Ibu mu begitu baik dan lembut padaku , sedangkan kau !! Aish!!!…” Seung terlihat benar benar marah ia beranjak dari duduk nya .
“Tak bisakah kau berlaku lembut?! Pantas saja selama ini tak ada yang mau menjadi pacar mu!!.. kau tak bisa membuat orang jatuh cinta padamu!!…” Ucap seung ho bisa ku lihat wajah kesal nya ia lalu keluar dari kamar dan meninggalkan aku sendiri . Entah apa yang aku rasakan tapi hati ini rasanya sakit ketika ia mengucapkan kalimat itu .
Auhtor Pov
Selesai sarapan pagi seung ho dan so eun pamit menuju kampus .
“seung ho-ya menyetir dengan hati hati.. oiyah kau jangan lupa makan siang , dan jangan pulang terlalu malam…” Ucap Ibu so eun dengan penuh perhatian seung ho hanya mengangguk dan tersenyum ia merasa beruntung bisa merasakan kasih sayang seorang ibu , karena dari umur 5 tahun ibu nya telah pergi untuk selamya karena penyakit jantung yang merenggut nyawa nya .
Mereka berdua pun pamit dan masuk ke dalam mobil
Kim so eun pov
Suasana tiba tiba menjadi hening seung ho tak mengucapkan sepatah kata pun bahkan wajah nya terlihat mengerikan sekarang .
“Ya , apa kau marah??…” Aku mencoba bertanya pada seung ho yang sedang fokus menyetir
Sudah kuduga seung ho enggan untuk menjawab nya dia hanya terus melanjukan mobil nya
“Berhenti disini!..” Pinta ku padanya ia pun menghentikan mobil nya di pinggir jalan agar tidak menyebabkan kemacetan .
“we?..” Seung ho bertanya dengan dingin nya sungguh ekspresi ini lebih menjengkelkan dari yang biasa ku lihat .
“Sebelum kau menurunkan ku dijalan , lebih baik aku turun sekarang…” Ucap ku pada seung ho tanpa melihat wajah nya .
“Lalu kau akan Naik motor bersama pria itu ?..” Tanya seung ho
“ Pria itu ? dia punya nama , dia nickhun dan dia baik tidak menyebalkan seperti kau!..” Ucap ku yang kini mulai berani memndang lawan bicara ku .
“aku tak peduli dengan namanya ! apa kah dia itu pacar mu?..!!..” Seung ho terlihat kesal memang wajah nya sudah seperti ini tapi ini beda kekesalan yang ia rasakan terlihat berbeda
“ We ? Dia pacar ku atau bukan! Itu sama sekali bukan urusan mu!!…” Dengan kesal ku buka pintu

Mobil ini dan segera keluar , seung ho hanya diam menatap ku tak ada kata apapun yang di ucapkan nya .
“Soal tadi pagi aku menampar mu .. Mianhe..aku..” Belum sempat ku selesaikan kalimat ku Seung ho sudah menginjak pedal gas nya dan mobil itu melaju cepat meninggalkan ku
“Ya!!!! Aku belum selesai bicara!!!…” Tanpa malu aku pun meneriaki seung ho yang jarak nya semakin jauh , Jika aku bersama nya maka hari ku akan menjadi suram terbukti pagi ini tanpa banyak berfikir segera ku ambil handphone di saku celana jeans ku dan menelpon nickhun untuk menjemputku .
Author pov
Setelah mata kuliah selesai So eun berjalan bersama nickhun menuju kantin untuk makan siang , Dari arah berlawanan tiba tiba seorang yeoja secara tak sengaja menabrak so eunkarena ia berjalan terburu buru .
Brukk Buku buku yang di pegang Yeoja itu berjatuhan dan so eun membantuk membereskan nya
“Mianhe eonni aku tak sengaja menabrakmu…” Ucap yeoja itu menundukan kepalanya
“Gwenchana…” So eun tersenyum memberi tanda bahwa ia tak terluka sedikit pun
“ sulli kau tidak apa apa ?..” Seung ho menghampiri so eun , Sulli dan nickhun .
“ Ah , Oppa? Gwenchana…” Ucap sulli tersenyum pada seung ho , Sedangkan so eun hanya menatap seung ho dengan kesal begitu pula seung ho ia menyadari bahwa so eun sedang bersama nickhun ia pun Menggandeng tangan sulli .
“kajja!..” Ajak seung ho mereka berdua lalu pergi .
“Tch! Dasar playboy!!…” Gerutuan So eun terdengar jelas oleh Nickhun
“We? Kau jangan marah marah wajah mu akan terlihat jelek…” Nickhun lalu mencubit pipi temben so eun .
“ Haha kau menghinaku ?Sudahlah ayo kita makan…” So eun dan nickhun pun pergi ke kantin .
**

Yoo seung ho pov
Malam ini Sangat hangat tak seperti biasanya karena aku dapat berbincang dengan sosok ibu yang ku rindukan , 20 tahun sudah aku merindukan kasih sayang dan perhatian seperti ini .
“ Seung ho-ya kau tidur lah sudah malam…” Ucap wanita ini dengan lembut dan tatapan nya yang selalu hangat dan tenang .
“Ne , eomma sebentar lagi aku tidur… Eomma gomawo telah menemani aku ngobrol…” Aku tersenyum mengucapkan nya dia hanya mengangguk dan tersenyum . Dia lalu beranjak dari duduk nya dan menuju toilet . Sungguh aku bahagia bisa dekat dengan nya walaupun dia bukan ibu kandung ku , Tapi aku berharap dia bisa menjadi ibu ku tak peduli dengan tingkah anak nya yang menyerupai macan , Bahkan tamparan keras tadi pagi masih bisa kurasakan sakit nya
“Lihat saja so eun! Aku akan terus menyiksamu!..” Ucap ku dalam hati senyuman evil pun muncul dari bibir indahku.
“So eun-a!!!…” Kupanggil yeoja garang itu , dengan segera ia menghampiri ku ke meja makan
“Mwo?” Tanya nya dengan ketus menyebalkan sekali jika kulihat bibirnya yang mengkerucut karena omelan nya , walaupun menyebelkan harus ku akui dia benar benar manis .
“Aku lapar Buatkan aku Makanan…”
“Mwo ? Kau fikir aku siapa ? pembantu mu ? Tak puaskah kau selalu menyuruh ku ini itu? Kau fikir kau siapa bisa bertingkah semau mu di rumah orang !!…” Dia mulai mengomel
“ Ya! Aku ini tamu , kau tahu ? Tamu adalah raja! Guraeso lakukan apa yang ku perintahkan

Jika tidak!…..”
“Mwo ? Apa jika tidak…” Nada nya terdengar mulai menantang ku , Untung saja kulihat Eomma baru keluar dari kamar mandi dan melihat kami berdua , Aku lalu melirik eomma aku yakin so eun mengerti maksud ku .
“Aiiishh!!!….” Gadis itu mengacak acak rambutnya dan menuju tempat penggorengan akhirnya aku berhasil lagi membua tnya menderita .
Kim so eun pov
Selesai membuatkan nya pasta , Lalu ku taburkan obat cuci perut dan terus mengaduk nya agar namja bodoh itu tak mencurigai nya .
“ Ini …” aku meletakan piring nya di meja makan , kali ini tak ingin ku sia sia kan untuk melihat ekspresi nya aku pun duduk di hadapannya . Seung ho lalu melahap pasta nya dengan semangat
“Kau jangan terlalu banyak makan malam , Kau bisa gemuk…” Ucap ku basa basi
“ tidak akan ! lagi pula aku selalu olahraga dengan teratur !…dan otot ku banyak di sukai para yeoja…” Sambil mengunyah pasta buatan ku ia terus berbicara , Aku hanya tersenyum melihat nya menanti saat saat yang mendebarkan . Sampai ia menghabiskan suapan terakhirnya seperti nya efek nya belum terasa .
“Ini minumnya…” Ku berikan segelas air mineral yang sudah tersedia di meja makan, Seung ho pun meneguk nya hingga tak tersisa. Tak lama kemudian seung ho memegang perutnya
“Auh! Sakit…” keluh nya wajah nya benar benar konyol menahan mulas bergegas eung ho lari ke toilet aku hanya tertawa kecil melihat nya . Bisa ku itung sampai 17X ia keluar masuk toilet wajah nya terlihat lemas tak bertenaga . Ditengah tawa ku tiba tiba perasaan kasihan muncul di benakku
“Ah perut ku sakit sekali…” Keluh seung ho terus memegang perut nya ia lalu berdiri di hadapan ku yang tengah asyik tertawa .
“Ya!! Pasti ini ulah mu!!…” Bentak nya dengan keras
“Sttt! Eomma sedang tidur kau bisa membangunkan nya…” Ku alihkan topic pembicaraan
“Ya! Apa kau bodoh ? apa kau tak punya otak?! Kau benar benar wanita tak berperasaan!!..”
“Mwo?..” seketika ekspresi ku berubah  tawa pun hilang dari bibir ku mendengar kalimat itu
“ Kau tak berperasaan ! Sampai kapan pun tak akan ada namja yang mau menyukai mu ! Sifat mu lebih mengerikan dari Macan! Atau bahkan beruang !!…” Seung ho terus mengomeliku
“ Gurae? Guraeso doe!! Apa kau pikir kau  punya fikiran ! se enak nya memerintah ku melakukan apapun yang kau mau !! Apa kah itu tidak cukup menyiksa ku ?..” Aku mulai membentak nya
“Kau Fikir aku melakukan itu tanpa alas an? Aku hanya membalas dendam ku padamu ! Melempar kepala ku hingga berdarah dengan sepatu ! Menampar pipi ku ! menginjak kaki ku !! Itu semua yang kau lakukan padaku jauh lebih menyakitkan dari pada apa yang ku lakukan pada mu!!….”
“Tchh! Lalu kau fikir aku bertindak kasar terhadap mu juga tanpa alas an??!!….” ku biarkan tinggi nada bicara ku agar ia mengerti betapa kesal nya hati ini .
“Mwo    ? alasan apa ?!…” Tanya seung ho menatap ku tajam
“ Aku benci kau ! aku benci playboy seperti kau ! kau hanya memanfaat kan ketampanan mu untuk mempermainkan para gadis! Kau fikir hati gadis itu untuk di permainkan??.!! Aku benar benar benci lelaki seperti kau!!…” Ucap ku dengan jelas ku harap ia menyadari kesalahan nya sendiri
Kali ini aku berhasil membuat nya terdiam Atas kalimat ku mungkin ia sedang mengintrospeksi diri nya atau apa ? aku tidak tahu dan tak dapat membaca matanya
“Gurigeo ! perkataan mu yang bilang bahwa aku tak bisa membuat orang lain jatuh cinta padaku itu adalah salah besar! Aku bisa membuat orang lain jatuh cinta padaku ! Bahkan kau !! Akan ku buat kau mencintai ku dan berhenti menjadi playboy !!….”

Entah apa yang ku fikir kan kata kata itu terlontar begitu saja dari mulutku , Dapat ku lihat ekspresi seung ho yang konyol ia seperti nya ingin tertawa dengan puas
“Mwo ?Hahaah !!bahkan jika kau satu satu nya wanita di dunia ini Tak akan pernah aku jatuh cinta pada yeoja menyeramkan dan kasar seperti kau !!…” Ucap seung ho tersenyum sinis
“ Gurae ? jhoa! Akan ku buktikan ! . Lihat aku!!…” kedua tangan ku lalu menyentuh pipi kiri dan kanan seung ho ku buat dia terdiam menatap Mata indah ku .
“Terus lihat aku ! hanya dalam satu tatapan kau akan jatuh cinta padaku !… Bim salabim abracadabra..!” Ku ucapkan mantra yang sangat asal bahkan mantra itu sering ku dengar di acarasulap menyulap . Seung kini teridiam menatap mata kua bahkan wajah kami sangat dekat .
Yoo seung ho pov
So eun Menyuruh ku untuk menatap nya seperti terhiptonis aku pun melakukan nya kini aku tengah terpaku menatap bola mata nya dan tiba tiba saja
“Deg deg..” Bisa ku dengar suara detak jantung ku yang menjadi semakin cepat tempo nya sungguh tak pernah kurasakan sebelum nya . perasaan macam apa ini ?
“ Seung ho-ya kau akan jatuh cinta padaku…” So eun terus menatap ku dengan dalam Seperti magnet dalam sekejap ia menarik hati ku . Wajah nya lalu mendekat menuju wajah ku seiring dengan itu detak jantung ku semakin cepat . perlahan tapi pasti so eun mendekat kan wajah nya dengan wajah ku ia lalu menutup mata nya dan bibirnya perlahan mendarat di bibir ku . Aku hanya terbelalak tak percaya dengan apa yang di lakukan nya kini . Kurasakan Lidah nya masuk kedalam mulut ku dan melumat perlahan dengan lembut Aku yang terbawa suasa na pun menutup mata ku dan dengan reflek aku membalas permainan lidah nya Kini kami pun larut dalam suasana ini .
kim so eun pov
2 menit telah berlalu setelah sadar dengan cepat ku lepas kan bibir ku dari bibir nya wajah seung ho terlihat aneh begitu pun aku ini sangat memalukan . Aku berlari menuju kamar dan menutup pintu nya rapat rapat .
“Apa yang aku lakukan barusan?..” Gumam ku dalam hati sungguh konyol ciuman pertama ku , ku berikan untuk orang yang sama sekali tak ku cintai mungkin bagi nya ini bukan yang pertama tapi demi apapun wajah ku bagai kepiting rebus sekarang dan aku tak tahu apa yang harus kulakukan jika kelak bertemu dengan nya .
“Aishh!! Pabo…” Ku hempaskan tubuh ini ke ranjang untuk melupakan semuanya ku tutup mata ini dan mulai pergi ke alam mimpi ku .
**
Author pov
Ini sudah beberapa hari setelah kejadian itu , Seung ho dan so eun semakin kikuk jika bertemu bahkan mereka tak saling menyapa .
Siang Ini Jam mata kuliah telah selesai Nickhun berniat mengantarkan so eun untuk pulang dengan senang hati so eun pun menerima tawaran nya .
“So eun-a kau tahu ?…hari ini aku sangat bahagia…” Nickhun berkata dengan wajah yang berseri seri di tengah perjalanan nya menuju tempat parkir motor .
“Anio aku tidak tahu , waeyo ?..” Tanggap so eun dengan ramah
“Gadis yang dulu pernah berpaling dari ku , Kini dia kembali lagi kepada ku dan dia bilang menyesal telah meninggalkan ku…” Jelas Nickhun ,terdiam so eun mendengar cerita bahagia Nickhun Jujur saja So eun menyimpan rasa suka untuk Nickhun tapi ia tak pernah berani untuk mengungkapkan nya .
“Gurae ?…Goureom ottokhae ?..” Tanya so eun menyembunyikan ekspresi kecewanya

“Begitulah dia mulai menjadi Yeojachingu ku lagi…” Jawab Nickhun tersenyum cerah Mereka kini sampai di tempat parkir dan berdiri tepat di depan motor Nickhun
“Chukkae ..” Dengan senyuman so eun memberikan selamat atas kembali nya Kekasih Nickhun
“Emm.. kalau begitu aku lebih baik pulang Naik bis , Aku tak ingin Pacar mu salah paham…”
“ Mwo ? Kau ini lucu sekali , kau sahabat ku dan dia tahu itu…Kwopchongma…” Nickhun mengusap lembut kepala so eun . Tiba Tiba seorang Namja datang dan melepaskan sentuhan Nickhun dari kepala so eun dengan kasar .
“ Lepaskan tangan mu!!.” Perintah Namja itu dengan ketus menatap Nickhun
“ Seung ho-ya ! apa yang kau lakukan?…” So eun terkejut melihat kehadiran seung ho yang tiba tiba
“ Mulai sekarang Kau tidak perlu mengantar nya pergi , So eun-a ayo pulang bersama ku..”  Seung ho memegang erat tangan So eun dan menarik nya pergi tapi so eun menahan nya hingga tangan nya kesakitan .
“Aissh!! Shiroyeo!!! Lepaskan!,.,,” Rengek so eun berusaha melepaskan genggaman seung ho yang semakin keras .
“ Ya! Kau lepaskan , Tak bisakah kau dengar? Dia tak ingin pergi dengan mu..Lepaskan dia!..” Nickhun Membantu so eun melepaskan genggaman seung ho Dengan terpaksa seung ho melepaskan genggaman nya  . Ia lalu menatap Kesal so eun
“Mwo ?! aku tidak ingin pulang dengan mu!!..” Bentak so eun dengan wajah yang kesal
“Kajja so eun-a..” Nickhun Mengajak so eun untuk naik motor nya , Dengan cepat seung ho kembali Menggenggam tangan so eun .
“ Ya !! Michiseyo??!!…” So eun Membentak Seung ho yang kembali memegang tangan nya
“Doe!! Jangan pernah kau mengantar nya pulang lagi ! Karena dia !! Tunangan ku!!…” Ucap seung ho dengan Tegas pada Nickhun Sontak so eun dan Nikchun terkejut mendengar nya
“S..s..seung ho-ya!…” So eun mencoba mengatakan sesuatu tapi bibirnya bergetar
“Mwo ? Kau jangan bergurau!.” Nickhun Tertawa mendengar ucapan Seung ho yang tak masuk akal
Tanpa berkata apapun Seung ho lalu memperlihatkan cincin tunangan nya yang ia kenakan begitu juga di tangan so eun .
“Kau lihat ?.. Guraeso Mulai sekarang Jangan ganggu tunangan ku!..” Setelah itu Seung ho menarik so eun dan pergi menuju mobil nya , Nickhun masih tak percaya akan hal ini .
Yoo seung ho pov
Mungkin kali ini aku telah melakukan hal bodoh Memberitahu orang lain akan pertunangan ku dengan Gadis ini , Tapi sungguh perasaan ku seperti tersayat ketika melihat so eun bersama namja itu . Tak ku pedulikan apapun aku hanya terus menyetir Mobil ini menuju rumah so eun .
“S..seung ho-ya..” Ku dengar so eun memanggil ku , Aku diam tak memperdulikan nya
“Apa kau marah ? ini aneh sekali melihat mu seperti ini..” So eun melanjutkan perkataan nya
Aku benar benar bingung harus menjawab seperti apa terlalu gengsi jika ku katakan aku cemburu melihat nya bersama pria lain .
“Ya!!! Seharusnya aku yang marah! Kau tiba tiba datang menarik ku tangan ku sangat sakit ! sebenarnya apa yang ada dalam pikiran mu!!!…” So eun mulai memarahi ku dengan suara yang menembus kupingku . CKIIIETTT
Suara rem mobil terdengar jelas ketika ku hentikan mobil ini di pinggir jalan dengan tajam ku tatap mata yeoja ini .
“Aku tak suka melihat kau bersama nya !!.. Kau ini tunanganku seharusnya kau bisa menghargai aku sebagai tunangan mu !!..kau selalu bersikap lembut padanya , Tapi pada ku?!…”

“Mwo ?? menghargai mu sebagai tunanganku ? Gureom Doe!! Pernah kah kau melakukan itu pada ku!?? Selalu mendekati banyak yeoja !! pergi dengan banyak yeoja , Bermesaraan dengan Yeoja !! Kau Fikir kau….” Aku sungguh tak ingin mendengar omelan nya dan segera ku buat dia bungkam Setelah bibir ku mencium nya seketika itu juga So eun terdiam dan menutup mata nya Menikmati permainan lidah ku . Meskipun banyak orang simpang siur Melihat aktifitas kami aku tak memperdulikan nya , dengan lembut perlahan ku lepaskan ciuman ku dari bibir nya Wajah so eun terlihat memerah dan ia terdiam sekarang .
“Saranghae..” Ucap ku dengan lembut menatap Yeoja ini dia terbelalak dan membulat kan matanya menatap ku Mungkin ini konyol dan so eun pasti tak percaya dengan apa yang ku katakan Tapi memang ini yang aku rasakan Yeoja garang ini telah berhasil membuat ku jatuh cinta padanya .
Kim so eun pov
Malam ini kami makan bersama menyambut kedatangan ayah nya seung ho suasana hangat pun terjadi diantara kami terkecuali aku dan seung ho , Aku masih tak bisa mempercayai ucapan nya tadi siang apakah mantra konyol ku telah berhasil membuat nya jatuh cinta padaku ? Sungguh bahkan jika ia membuktikan nya pada ku aku masih sulit untuk mempercayai nya . sejak tadi siang aku tak mengucapkan sepatah kata pun pada namja yang ada disamping ku ini .
“Ehmm seperti nya malam ini adalah malam yang tepat untuk mengumumkan hal ini….” Ayah seung ho memulai pembicaraan nya setelah selesai melahap kimchi buatan ibu .
“Memang nya ada apa ?..” Tanya seung ho setelah meneguk Orange jus nya . Aku tak ingin ikut bicara hanya terus mengunyah pasta ku .
“Kalian sudah 1 tahun bertunangan , Eomma  ingin sekali cepat cepat melihat Kalian bersanding di pelaminan…” Ku dengar jelas Ucapan ibu seketika ku hentikan kunyahan ku dan menatap wajah ibu yang terlihat bahagia .
“Ne? Apa kalian menyuruh kami untuk menikah?..” Aku lalu menoleh seung ho setelah ia mengucapkan pertanyaan itu .
“We? Bukankah kalian saling mencintai ? dan akan lebih baik jika kalian menikah..Umur appa semakin hari semakin berkurang , sebelum appa pergi appa ingin sekali melihat kalian menikah..”
Aku terdiam mendengar Ucapan ayah seung ho . Begitupun dengan seung ho aku dapat melihat ekspresi bingung di wajah nya .
“Kundae , Aku belum siap …Mungkin 2 atau 3 tahun lagi , aku baru siap untuk menikah dengan seung ho.. ” Ku beranikan diri untuk berpendapat mengenai rencana pernikahan ku
“ Apakah Eomma harus menunggu selama itu?..” Ibu terlihat kecewa bisa ku lihat jelas dari mimik nya .
“Anio , Aku siap .. Itu memang lebih baik jika kita menikah sekarang…..” Seung ho benar benar menucapkan hal yang konyol dengan kesal aku menatap nya dari samping jika tidak ayah appa dan eomma ingin sekali kulempar mangkok pasta ini tepat di wajahnya .
“Mwo? Aku bahkan masih 23 tahun!! Apa ini tidak terlalu cepat…” Ucap ku dengan kesal pada seung ho .
“Lebih cepat lebih baik kan…” Seung ho tersenyum menoleh ku apa apan ini ? Tinggal beberapa minggu dengan nya saja membuat ku benar benar menderita apa aku harus menikah dan menghabiskan sisa hidup ku dalam pendertiaan bersama nya .
“Baiklah kalau begitu Kita rencanakan ini matang matang” Ayah seung ho terlihat berbinar ketika anak nya menyetujui pernikahan Menyebalkan ini .

**
Kim so eun pov
3bulan telah berlalu dengan perencanaan yang benar benar matang , Dari Mulai undangan tempat dan segala sesuatu nya ku biarkan eomma untuk mengurus semua nya . Meskipun kini seung ho sedikit berubah tapi sifat menyebalkan nya masih terus melekat dan akan terus melekat .
Kini ku tengah bercermin menatap diri ku yang berhiaskan Make up yang sangat cantik tak ku percayai hari ini aku menggunakan gaun putih panjang yang indah . Sejujurnya aku bingung dengan perasaan ku sendiri gugup gemetar bahagia semua bercampur aduk dalam hati ku .
“Kau sangat cantik…” Ku dengar suara yang tak asing bagi ku Suara yang berat dan penuh kasih sayang , Ku toleh ke belakang dan tersenyum
“Appa..” Sapa ku pada ayah seung ho yang sebentar lagi akan menjadi Mertua ku
“ Apa kau gugup ?..” Tanya ayah seung ho
“mmm..” Ku anggukan kepala ini sebagai pertanda jawaban iya padanya
“Puluhan tahun lalu appa merasakan hal yang sama dengan mu , ketika appa menikah dengan ibu nya seung ho.. dan appa bisa merasakan itu semua sekarang ..” Ayah seung ho duduk di samping ku dan menceritakan tentang pernikahan nya dulu dengan istri nya .
“Kau tahu ? mengapa aku menjdohkan mu dengan putraku ?…” Ini adalah pertanyaan yang benar benar ku ingin tahu jawaban nya Ku gelengkan kepala ini perlahan .
“ Aku dan ayah mu adalah teman baik dari kecil , Dan dulu kami sempat bersumpah dan berjanji akan mempersatukan purta kami , Karena seung ho dan dan kau adalah Anak satu satu nya maka aku menjodohkan kalian .. Mianata , Jika kalian melakukan nya dengan terpaksa .. dan kalian tak bisa memilih cinta yang kalian ingin kan.. gundae aku melakukan ini untuk memenuhi permintaan Ayah mu…” Aku terdiam mendengar cerita ayah seung ho Mata ku mulai berkaca kaca
“ Sebelum meninggal dalam kecelakaan lalu lintas , ayah mu sempat melihat seung ho dan dia sudah jatuh hati pada seung ho , Dia bilang seung ho sangat Baik dan tampan Dia akan sangat merasa bahagia jika putri nya Memiliki pasangan hidup seperti seung ho….untuk itu aku mempersatukan kalian , Gomawosyeo karena kalian tak pernah membantah perjodohan ini ” dengan lembut ayah sueng ho memegang tangan ku , Air mata pun mengalir dari pipi ku dan aku semakin tak  bisa menolak permintaan ini bisa ku bayangkan betapa bahagi nya ayah waktu itu . Dan aku yakin ayah akan bahagia di alam sana melihat putri nya menikah dengan orangyang dia inginkan .
Yoo seung ho pov
Aku berdiri di altar menanti gadis yang kini ku cintai berjalan ke hadapan ku , Tinggal beberapa langkah lagi ia sampai di depan ku . perasaan ku sangat gugup menyambut tangan lembutnya ini adalah pertama kali nya dalam seumur hidup aku melakukan hal ini dan dari sekian banyak yeoja yang mendekati ku Hanya dia yang berhasil mencuri hati ku , Meskipun ku sadari kepopuleran ku akan menurun setelah semua orang tahu aku mempersunting nya .
Ku raih tangan nya dan membawanya menghadap pendeta , setelah itu kami pun bersumpah atas nama tuhan untuk menjaga hubungan pernikahan ini . Ku pasangkan cincin di tangan kiri nya , begitupun dengan so eun dengan lembut ia mengenakan cinci itu pada jari manisku . Sama sekali tak kulihat raut paksaan dari Wajah cantik nya aku bersyukur jika ia merasa tak terpaksa menikah dengan ku . Setelah itu gemuruh tepuk tangan terdengar jelas dari para undangan yang menghadiri pernikahan kami , Aku lalu mencium kening nya dengan penuh perasaan jantung ku masih berdebar dengan sangat kencang , So eun tersenyum menatap ku hari ini ku lihat sisi dari diri nya yang benar benar jauh dari kesan garang dia benar benar cantik dan lembut hari ini .

Kebahagian seakan tak mau hilang Aku melihat jelas wajah appa dan ibu so eun yang terlihat sangat bahagia melihat kami bersanding sekarang . Perlahan dan dengan sangat hati hati Ku dekatkan wajah ku dan mulai mencium nya dengan penuh perasaan Kali ini semua orang melihat ku dan bertepuk tangan termasuk appa dan ibu mertua ku . Setelah selesai Ku lepaskan bibir ku dan kembali menatap nya .
“Na… doe jeongmal saranghaeyo…” Bisik ku dengan perlahan , So eun tersenyum dan dia memeluku dengan erat
“Na du .. Saranghae…” Ku dengar jelas Ucapan nya di balik Punggung ku .
Tak ku sangka akhirnya perasaan kami menyatu berawal dari kebencian yang sangat dalam kali ini ia berhasil membuat ku benar benar mencintai nya , Aku berjanji akan menjaga nya dan membuat semua orang bahagia . Kali ini ku lakukan pernikahan ini bukan karena Appa dan Eomma , Tapi karena hati ku .
==================================END===========================================

Advertisements

14 thoughts on “[FF] My Annoyed Boy

  1. Ff ny krn chingu ap lgi main cast ny sso,, jarang” lho ad pairing ss ma seungho,, hub yg awl” ny pnuh bnci n prtngkrn akhr ny mnjdi sbuah cnta yg bsa mnakluk kn seorang playboy n seorang gds yg garang ^^ d tgu next ff brkt ny chingu

  2. Awal’a benci ehh jadi cinta 🙂
    So sweet euyy
    mantra’a sso boleh jg tuh bukti’a seung ho langsung jatuh cinta kekekee
    keren chingu ff’a 🙂

  3. Anyeong aku reader baru
    salam kenal 😀
    Benci jadi cinta :*
    ditunggu ff yg laen ea thor
    cast x Sso eonnie

  4. Keren bnget ff’x author klw bs di squale sumpah aq suka bngettttt, pnasaran gmn khidupan seong ho+so eun coz jrang bnget da cast kim so eun + seong ho 🙂 aq brharap d klnjutan’x q tunggu ya author gomawo 🙂

  5. Neomu joha Neomu joha..!!!!!
    Aku sukaaa..banget ama ff ini..!!!!! ^¤^
    Buat author,semangat terus,ya,buat nulis ff nya..!!!

  6. annyeong aq reader baru disini,,,,
    Keren,, jarang2 ad ff sso’nya galak and judes…
    End’nya so sweet…
    Ditunggu ff berikut’nya…
    Semangat…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s