[FF] One minute

Title: One minute
Author: mayreii (@mayreii)
Cast: EXO Park Chanyeol, you as the girl.
Length: Drabble
Genre: Sad, Angst (maybe)
Rating: PG13
Desclaimer: ini ff pertamaku. Cast milik Tuhan, ceritanya punyaku:3 based on true story:’3 Sudut pandang disini reader ya. Maaf kalo judul sama isi agak gak nyambung._. Selesai baca jangan lupa kasih komentar dan sarannya ya. Happy reading!
Summary: Terasa sakit ketika kita menginginkan seseorang tapi kita tidak bisa memilikinya. Akan tetapi lebih sakit lagi ketika kita memiliki seseorang yang kita inginkan kemudian kehilangan dia.

Perhatianmu, candamu, tawamu, senyumanmu, tatapanmu, gerak tubuhmu, caramu

berbicara, caramu berjalan, caramu membuatku merasa nyaman. Semuanya masih

teringat jelas dalam otakku. Karena kau sesuatu yang berharga bagiku. Karena kau adalah

seseorang yang mampu membuatku jatuh hati.

Namun aku jatuh hati disaat yang salah. Aku jatuh hati disaat kau mulai tertarik dengan

yeoja lain. Dan ini sungguh sangat menyedihkan, karena aku tidak bisa kembali ke masa-
masa itu. Yang bisa kulakukan hanyalah menyesali apa yang sudah terjadi.

Terasa sangat sakit ketika mendengar bahwa kau sudah bersama yeoja lain. Berpegangan

tangan, berpelukan, sering menghabiskan waktu bersama. Hei, bahkan kita tidak pernah

melakukan hal itu walau kita telah bersama selama satu tahun lebih.

Tidak. Kau sudah berusaha mencintaiku dengan tulus. Hanya saja, aku terlambat untuk

menyadari bahwa kau benar-benar mencintaiku dengan sepenuh hati. Betapa bodohnya

aku yang hanya bisa melihatmu dari jauh sambil menangis dan menyalahkan diriku

sendiri. Dan… Tahukah kau? Aku, bagian dari masa lalumu, ada disini. Menunggumu

untuk kembali padaku. Walau itu tidak mungkin terjadi karena kau sudah bahagia

bersamanya.

Aku bingung. Bingung menghadapi semua hal yang sangat menyakitkan ini sendirian dan

tak tahu apa yang harus kulakukan.

Aku lelah. Lelah untuk terus bersabar menghadapi kenyataan bahwa kau bukan lagi

milikku.

Aku takut. Takut untuk… Entahlah.

Tapi, bisakah kau genggam tanganku? Bisakah kau kembali tersenyum padaku? Bisakah

kau memelukku? Walau hanya satu menit. Bisakah?

Jika tidak, apa yang bisa kulakukan pada sesuatu yang sudah berakhir?

Akankah kau memberiku sebuah kesempatan lagi?

Masihkah ada harapan untukku?

Jika ya, berapa lama lagi aku harus terus berharap untuk cinta ini?

Cinta yang ada didekatku, namun tak bisa kuraih.

Cinta yang ada dihadapanku, namun tak bisa kumiliki.

“Chanyeol-ah, cerita kita tidak akan pernah berakhir, karena kita akan bertemu lagi,”

gumamku lalu menghapus air mata yang membasahi pipiku dan segera pergi.

×○×○

Leave a Reply

